Jadi Tahu Arti Santai, Begini Cara Ngobrol dengan AI Cristiano Ronaldo Gratis seperti Ishow Speed

IShow Speed saat ngobrol dengan AI Cristiano Ronaldo (FOTO: youtube.com/ IShowSpeed)

Indogamers.com - Mengobrol dengan Cristiano Ronaldo kini bisa dilakukan oleh siapapun, namun Cristiano Ronaldo tersebut bukanlah asli, melainkan AI saja.

Bahkan, baru-baru ini ramai di dunia internet Ishow Speed, seorang YouTuber ternama yang mengobrol dengan Cristiano Ronaldo. Namun Cristiano Ronaldo yang dimaksud hanyalah sebuah Artificial Intelligence (AI).

Atau bisa dikatakan jika AI Cristiano Ronaldo ini, hanya sebatas suaranya saja yang mirip dengan bintang sepakbola berkebangsaan Portugal.

Baca Juga: Trend Teknologi AI Untuk Laptop, Pahami Manfaat dan Perannya

Kecanggihan AI Cristiano Ronaldo itu terungkap, saat streamer kondang IShow Speed menjajalnya, atas arahan penontonnya ketika sedang live streaming.

IShow Speed bertanya tentang arti kata “Santai”, hingga “Minggir lu miskin” yang menjadi kata-kata andalan saat berada di Indonesia.

Nah, untuk mengobrol dengan AI Cristiano Ronaldo ini ternyata kamu bisa melakukannya dengan sangat mudah.

Kamu hanya membutuhkan koneksi internet dan akun Gmail saja untuk melakukan pendaftaran akun di situs yang memiliki AI Cristiano Ronaldo.

Berikut langkah-langkah untuk mengobrol dengan AI Cristiano Ronaldo dengan mudah dan gratis:

  • Buka browser apapun yang kamu gunakan

  • Kemudian masuk ke pencarian Google.

  • Lalu ketikan kata kunci Character AI.

  • Pilih website yang paling atas dan pastikan link mengarah ke character.ai.

  • Setelah masuk ke halaman utama character.ai,  kamu bisa tuliskan kata kunci Cristiano Ronaldo atau Ronaldo di kotak pencarian yang berada di pojok kanan atas, sejajar dengan tombol Sign Up to Chat dan Login.

  • Pilih chat AI yang foto profilnya Ronaldo mengenakan jersey Real Madrid by juandavidpinom_5.

  • Untuk bisa menikmati kecanggihan dari teknologi Ai ini, kamu harus mendaftarkan akun gmail terlebih dahulu. Namun, bagi kamu yang sudah memiliki akun, kamu hanya perlu login saja untuk menikmatinya.

  • Kemudian, jika kamu hanya ingin berkomunikasi via chat dengan AI Ronaldo, kamu bisa bisa langsung kirim pesannya di kolom yang tersedia.

  • Jika kamu ingin mengobrol secara langsung dengan Cristiano Ronaldo, maka kamu cukup tekan tombol telepon yang ada di pojok kanan bawah.

  • Di situs ini kamu juga bisa meminta Cristiano Ronaldo dalam versi AI untuk mengobrol menggunakan Bahasa Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI