Bakal Dirilis Secara Global, Ini Review Menarik Tablet Gaming Lenovo Legion Y700 yang Miliki Layar IPS QHD 8,8 Inci

Tablet gaming Lenovo Legion Y700. (FOTO: via gizchina)

Indogamers.com-Lenovo membuat dampak besar di dunia game portabel dengan tablet gaming Legion Y700 yang sudah mendapat pembaharuan di 2024.

Meski saat ini hanya tersedia di China, berita terbaru dan sertifikasinya di daftar IMDA menunjukkan bahwa tablet ini akan segera diluncurkan secara global.

Tablet ini telah menarik perhatian para gamer yang menginginkan gameplay yang cepat, bertenaga, dan mulus. Mari kita telusuri apa yang membuat Legion Y700 menonjol.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik RRQ Hoshi Finis sebagai Pemuncak Klasemen Regular Season MPL ID Season 14, Andalkan Local Pride

Fitur layar mengesankan

Salah satu fitur yang paling mengesankan dari Lenovo Legion Y700 adalah layar IPS QHD 8,8 inci dengan kecepatan refresh 165 Hz.

Ini berarti layarnya sangat cepat di-refresh, memastikan visual yang halus dan lancar, yang sangat penting untuk game yang bergerak cepat.

Baik saat bermain game penembak yang penuh aksi atau game balap yang intens, layar ini menghadirkan grafis yang tajam dan tanpa gangguan untuk pengalaman yang imersif.

Tablet ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Prosesor ini dibuat untuk kecepatan dan efisiensi, dengan mudah menangani game berat, streaming, dan multitasking.

Sementara prosesor Snapdragon 8 Gen 4 yang lebih baru ada di cakrawala, yang dapat menawarkan kinerja yang lebih baik, Gen 3 masih lebih dari mampu memberikan kinerja gaming terbaik saat ini.

Perkiraan harga dan ketersediaan global

Di China, Lenovo membanderol Legion Y700 dengan harga sekitar USD 580 atau sekitar Rp9,1 juta. Namun, peluncuran globalnya kemungkinan akan datang dengan harga yang lebih tinggi karena pajak, biaya impor, dan faktor lainnya.

Terlepas dari kemungkinan kenaikan harga, performa tinggi dan pengalaman bermain game yang mulus dari tablet ini membuatnya menjadi pesaing yang kuat di pasar tablet gaming.

Standar baru untuk gaming portabel

Lenovo Legion Y700 siap memberikan dampak besar saat diluncurkan secara global. Ia memiliki prosesor yang kuat, kecepatan refresh yang tinggi, dan tampilan yang tajam.

Baca Juga: Google Akan Hadirkan Tiga Fitur Anti Maling Baru di Android, Beda dengan Find My Device!

Hal ini membuatnya sempurna untuk pengalaman bermain game berkualitas tinggi di mana saja. Bagi yang menyukai game aksi cepat atau judul yang kaya secara visual, Legion Y700 dapat menanganinya.

Tabelt ini menjanjikan gameplay yang mulus dan menyenangkan untuk semua jenis gamer.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI