Jadwal Liga 1 Esports Nasional 2024 11 Oktober 2024, Dan Cara Menontonnya!

Hasil Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024: Siapa Unggul Hari Ini? (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Liga 1 Esports Nasional 2024 telah memasuki minggu ke-2, dan hari ini, 11 Oktober 2024, masing-masing tim akan kembali bertanding untuk kembali memperebutkan gelar juara dalam kompetisi Liga 1 Esports 2024 ini.

Adapun berikut jadwal lengkap pertandingan di Liga 1 Esports Nasional 2024:

Jadwal Pertandingan 11 Oktober 2024

Jadwal Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 11 Oktober 2024

Pertandingan Siang

Pertandingan 1: EVOS Holy vs Raja Radiance - 13:50 WIB

Evos dan Raja Radiance menjadi tim yang akan membuka laga pertandingan Liga 1 Esports hari ini. Sejauh ini EVOS Holy, berhasil menunjukkan performa yang cukup baik di musim ini, akankah Evos kembali menjadi pemenang dalam match kali ini atau kemenangan tersebut berhasil direbut oleh tim Raja Radiance.

Pertandingan 2: HFX Esports vs ONIC Miracle - 13:50 WIB

HFX Esports akan melawan ONIC Miracle. HFX Esports, yang belum mengecewakan di musim ini, berusaha untuk merebut poin lagi dan meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Baca Juga: Memimpin Puncak Klasemen di Liga 1 Esports Nasional 2024, Evos Holy Waspadai Tim Berikut

Pertandingan Petang

Pertandingan 1: Pendekar Esports vs Pajajaran Esports - 15:50 WIB

Pendekar Esports akan menghadapi Pajajaran Esports. Sejauh ini pendekar Esports memiliki rekor yang cukup baik, akankan match kali ini menjadi poin untuk pendekar Esports atau sebaliknya menjadi poin dari Pajajaran Esports.

Pertandingan 2: Kagendra Aruna vs Mahadewa - 15:50 WIB

Kagendra Aruna akan melawan Mahadewa. Kagendra Aruna, yang dikenal dengan jungler handalnya, berusaha untuk mengalahkan Mahadewa dan mempertahankan posisi mereka di klasemen. Siapakah winner dari match kali ini?.

Pertandingan 3: Kings Sovereign vs Team Gryffin - 17:45 WIB

Kings Sovereign akan menghadapi Team Gryffin. Kings Sovereign, yang memiliki skuad yang solid, berencana untuk mengalahkan Team Gryffin dan merebut poin.

Pertandingan 4: GPX vs Dewa United Hades - 17:45 WIB

GPX akan melawan Dewa United Hades. GPX, yang belum mengecewakan di sejauh ini begitupun dengan  Dewa United Hades pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang cukup panas sekaligus menjadi pertandingan penutup di hari ini.

Cara menonton Liga 1 Esports Nasional 2024

Untuk menyaksikan Liga 1 Esports Nasional 2024, Anda memiliki beberapa opsi baik secara offline maupun online:

Cara Menonton Secara Offline

Tempat Pertandingan: Liga 1 Esports Nasional 2024 diadakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta . Penggemar dapat datang langsung ke lokasi untuk menyaksikan pertandingan secara langsung gratis! Pastikan untuk memeriksa jadwal pertandingan agar tidak ketinggalan aksi tim favorit kamu.

Baca Juga: Jangan Pakai Cheat di Mobile Legends, Begini Sikap Tegas Moonton Hukum Cheater

Cara Menonton Secara Online

YouTube: Pertandingan Liga 1 Esports Nasional 2024 dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube resmi GarudaKu ESI dan PB ESI . Ini adalah cara paling mudah dan nyaman untuk mengikuti semua pertandingan dari rumah.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI