Oppo Find X8 Series Siap Dirilis 24 Oktober, Begini Desain dan Spesifikasinya

Oppo Find X8 Series (FOTO: Oppo.com.cn)

Indogamers.com - Oppo Find X8 Series akan segera dirilis oleh Oppo pada tanggal 24 Oktober 2024 mendatang. Menjelang tanggal rilisnya HP baru dari Oppo ini, Oppo membagikan sejumlah teaser dari Oppo Find X8 Series.

Seri terbaru dari Oppo Find X ini akan hadir dalam dua varian, yaitu Oppo Find X8 reguler dan Oppo Find X8 Pro, yang desain dan spesifikasinya telah Oppo beberkan.

Desain dan spesifikasi yang Oppo hadirkan pada dua varian Oppo Find X8 Series ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 9 Rekomendasi HP OPPO Terbaik Harga Rp1 Jutaan: Fitur Canggih, Budget Bersahabat

Desain dan spesifikasi Oppo Find X8 Series

Oppo Find X8 Series yang dirilis dalam dua varian ini, yaitu Oppo Find X8 dan Find X8 Pro akan hadir dengan desain yang sedikit berbeda.

Oppo Find X8 Pro akan hadir dengan layar flat 6,78 inci, dengan sisi frame dibuat melengkung sehingga lebih nyaman saat digenggam, sementara Oppo Find X8 reguler punya layar 6,59 inci dengan sisi frame flat.

Bezel layar dari Oppo Find X8 Series juga terlihat sangat tipis dan simetris, dengan Oppo mengatakan bezel tersebut hanya 1,45mm di keempat sisinya.

Tampak hanya model Find X8 Pro yang memiliki tombol baru untuk fungsi kontrol kamera mirip yang ada pada jajaran iPhone 16 Series terbaru.

Dari berbagai sumber yang ada, tombol baru yang mirip dengan Control Camera di iPhone 16 Series ini bernama Quick Capture yang berfungsi sebagai shutter untuk mengambil foto dari HP Oppo.

Sementara itu, pada bagian belakangnya, terdapat modul kamera yang didesain berbentuk bundar dengan empat buah lingkaran kamera, dan tentu saja logo Hasselblad, sementara LED flash ditempatkan di luar modul, tepatnya di pojok kiri atas.

Kabarnya, untuk varian Oppo Find X8 akan dilengkapi dengan tiga buah kamera belakang, sementara Oppo Find X8 Pro akan dilengkapi dengan empat buah kamera.

Pada sektor dapur pacunya, Oppo Find X8 dan Oppo Find X8 Pro akan menghadirkan prosesor MediaTek Dimensity 9400, prosesor kelas flagship terbaru dari MediaTek.

Untuk urusan dayanya, Oppo mempercayakan baterai Baterai Glacier baru yang diklaim bisa meningkatkan masa pakai dan performa baterai pada Oppo Find X8 Series. Namun, untuk kapasitasnya masih belum bisa dipastikan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI