Hadir di Indonesia, Realme 13 5G HP Level Pro Player Bikin Ngegame Bebas Hambatan

Realme 13 5G adalah HP level pro player yang bikin ggegame bebas hambatan (FOTO: realme.com)

Indogamers.com-Realme kembali menyapa konsumen Indonesia dengan produk gresnya, Realme 13 5G. Handphone (HP) ini memiliki level spek pro-player, yang membuat ngegame semakin bebas hambatan.

Mengusung konsep Performance Beyond Limits, realme 13+ 5G menyajikan kelancaran performa sekaligus visual dengan dukungan 90fps di berbagai judul game mainstream, bahkan hingga 120fps di game Honor of Kings.

Identik dengan seri Plus, realme 13 5G dipersenjatai dengan teknologi yang mendefinisikan ulang performa smartphone. Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300 5G yang tangguh, realme merancang smartphone yang mengutamakan gameplay mulus dan stabil.

MediaTek Dimensity 6300 5G merupakan salah satu chipset dengan skor benchmark AnTuTu terdepan di segmennya yaitu 460.000, memberikan performa terbaik untuk bermain game yang lancar dan penggunaan sehari-hari.

Proses arsitektur 6nm yang canggih memastikan efisiensi daya yang optimal, memungkinkan gameplay lebih lancar, waktu loading yang lebih cepat, dan antarmuka pengguna yang bebas lag. Keberadaan GT Mode turut membuka potensi penuh chipset, menghadirkan visual 60fps yang konsisten dalam game.

Baca Juga: Update Terbaru Marvel Mystic Mayhem, Game Gratis RPG Taktis Berbasis Tim

Performa gaming lancar yang mulus dan stabil

Sementara sistem pendingin uap stainless steel yang inovatif memastikan suhu optimal untuk performa yang berkelanjutan.

Sistem pendingin uap stainless steel seluas 2249mm² dipasangkan di realme 13 5G, terdepan di segmennya dengan konduktivitas termal dua kali lipat dari solusi pendinginan tradisional, memastikan pembuangan panas yang unggul untuk performa puncak yang konsisten.

Hal itu menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih dingin dan nyaman dengan gameplay yang lebih mulus dan umur komponen yang lebih panjang.

Teknologi pengisian daya 45W Fast Charging membuat anak muda tidak perlu khawatir pengisian daya yang lama.

Baterai realme 13 5G yang berkapasitas 5000 mAh dapat digunakan untuk bermain game maraton, bertahan hingga 7 jam untuk game-game berat seperti Free Fire dan dapat dengan mudah digunakan seharian penuh dengan penggunaan sedang.

Dengan pengisian daya cepat 45W dan 38 lapisan perlindungan keamanan, pengguna dapat mengisi ulang daya dengan cepat dan menikmati performa tanpa khawatir selama bertahun-tahun.

Mendukung kenyamanan, 120Hz Eye Comfort Display memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dan mengurangi ketegangan mata selama penggunaan.

Selain performa, realme 13 5G turut memiliki kemampuan fotografi luar biasa di kelasnya melalui sensor S5KJNS 50MP OIS, serta desain ramping yang meneruskan warisan realme 13 Series 5G.

Kombinasi hardware yang powerful dan sistem pengoptimalan yang cerdas menjadikan realme 13 5G yang tersedia dalam pilihan warna stylish Speed Green dan Dark Purple ini sebagai smartphone tangguh di segmen kelas menengah.

Baca Juga: Lagi Badmood? Ini 5 Rekomendasi Game Lucu yang Dijamin Bikin Ketawa!

Harga, tanggal rilis, dan aksesori pendukung

Realme juga menambahkan produk TWS terbaru dengan menghadirkan realme Buds T310 yang menawarkan audio kelas atas melalui 46dB Hybrid Active Noise Cancellation di rentang harga terjangkau.

Realme 13+ 5G tersedia dengan harga spesial Rp4.399.000 eksklusif di Shopee, akulaku, dan realme.com. Sedangkan realme 13+ 5G tersedia dengan harga spesial Rp3.599.000 di semua kanal ecommerce resmi yaitu Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Lazada, Blibli, akulaku, dan realme.com.

Harga spesial tersebut bisa didapatkan saat online Flash Sale yang diadakan hanya satu hari pada 25 Oktober 2024, mulai pukul 00:00 WIB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI