Bocoran Spesifikasi Realme GT7 Pro yang Siap Dirilis di Pasar Tiongkok

Realme GT7 Pro (FOTO: Gsmarena)

Indogamers.com - Setelah menghadirkan HP terbarunya untuk seri angka, Realme kembali mengkonfirmasi akan segera merilis HP terbarunya di kelas flagship, yaitu Realme GT7 Pro.

HP terbaru kelas flagship dari Realme ini dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober ini. Hal ini telah diinformasikan oleh Xu Qi Chase selaku President Realme Tiongkok melalui akun Weibo miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Xu Qi Chase mengatakan bahwa Realme GT7 Pro ini akan hadir dengan prosesor kelas flagship buatan Qualcomm dan akan dibekali dengan kamera telephoto.

Baca Juga: Realme P1 Speed Resmi Dirilis, Dibekali Prosesor Dimensity 7300 Energy

Hadirnya prosesor dan fitur lainnya pada Realme GT7 Pro akan membuat para penggunanya bisa merasakan HP dengan performa yang kencang serta kemampuan kamera yang maksimal secara bersamaan.

Seiring dengan unggahan dari Xu Qi Chase di Weibo, bocoran spesifikasi Realme GT7 Pro juga telah beredar di internet.

Bocoran spesifikasi Realme GT7 Pro

Dari bocoran yang beredar, Realme GT7 Pro ini akan dibekali dengan layar OLED Samsung Display yang memiliki resolusi 1,5K. Layar ini juga dikabarkan akan hadir dengan ultrasonic in-display fingerprint scanner dan akan menjadi smartphone pertama Realme yang menggunakan teknologi ini.

Sementara itu, pada sektor dapur pacunya Realme diprediksi Realme akan hadir dengan prosesor seri tertinggi dari Qualcomm, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4, prosesor terbaru Qualcomm sekaligus penerus dari Snapdragon 8 Gen 3.

Di sektor kameranya, Realme GT7 Pro ini kemungkinan akan memiliki setup triple kamera. Kamera tersebut memiliki resolusi 50 MP untuk kamera utamanya, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera periscope telephoto 50 MP dengan 3x optical zoom.

Untuk spesifikasi lebih lengkapnya lagi, masih belum jelas Realme GT7 Pro ini akan membawa apa saja. Tapi, tentunya Realme juga akan menghadirkan sistem pendingin yang terbaru untuk membantu menjaga performa dari Realme GT7 Pro.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI