Ini Alasan Kenapa Laptop Dell Latitude Bekas Cocok untuk Mahasiswa Berkantong Tipis, Murah tapi Spek Mumpuni

Dell Latitude (FOTO: i.dell.com)

Indogamers.com-Kamu sedang mencari laptop dengan harga murah tapi spek gahar? Dell Latitude seken atau bekas bisa menjadi pilihan tepat.

Ramai di jagat media sosial X tentang kenapa Dell Latitude ini dinilai sebagai laptop yang cocok bagi mahasiswa berkantong tipis.

Rekomendasi Dell Latitude awalnya disampaikan akun X @aimr0d.

"Kalo elu mahasiswa miskin yang hape aja dibeliin orang tua nunggu layarnya blank ga bisa dipake dulu, jangan beli ginian.

"W masih lebih rekomen beli Thinkpad/Dell Latitude harga 2-3 jutaan yang RAM dan storagenya masih bisa diupgrade ke depan," ungkapnya.

Ternyata informasi itu dianggap mewakili hati konsumen mahasiswa lain, yang ingin memiliki laptop bekas murah, tetapi spek gahar, dan stylish.

Baca Juga: Usai Batalkan Beberapa Judul Game, Bandai Namco Pangkas Karyawan

Salah satu yang setuju kalau Dell Latitude itu sangat rekomen adalah akun X @AdhanKautsar

"Gyahahahaha Dell Latitude cakep banget sih emang, mungil tapi powerful. Bisa dilipat jadi tablet dan bisa pake stylus pen juga," komennya.

Menurut @AdhanKautsar, Dell Latitude bisa menjadi pilihan, karena speknya mumpuni. Laptop ini dibekali processor Intel i7 dan RAM 16 GB. Laptop ini juga termasuk memiliki baterai awet. Di mana 4 jam pemakaian masih aman.

Sedangkan untuk harganya, Dell Latitude seken dijual berkisar antara Rp2 juta-Rp5 juta. Tergantung kondisi dan barangnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI