Kenalkan! Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition, Tablet Ramah Anak dengan Casing Anti Benturan dan Aplikasi Pemrograman

Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition. (FOTO: samsung.com)

Indogamers.com-Samsung menghadirkan tablet ramah anak dengan casing anti-benturan, Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition.

Hadirnya casing anti-benturan, membuat tablet dijamin aman dan awet dalam penggunaan. Biasanya orangtua khawatir gadget mudah rusak karena penggunaan oleh anak.

Risiko jatuh, terbanting, dll, kadang terjadi pada gadget milik anak karena emosi yang belum stabil.

Tapi, casing khusus anti-benturan, memberikan perlindungan ekstra agar tablet tetap aman saat digunakan anak di berbagai tempat.

Selain itu tablet ramah anak ini sudah dilengkapi dengan platform keamanan dari Samsung Knox sehingga data penting anak dan keluarga dapat tersimpan dengan aman.

Baca Juga: 10 Tips dan Strategi untuk Pemula di Stardew Valley

My Art Studio yang menyenangkan

Tablet Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition menyediakan My Art Studio, di mana orangtua dan anak dapat menggambar hingga mewarnai berbagai gambar seru dengan beragam alat dan pilihan warna.

Dari kuas hingga krayon, kalian bebas bereksperimen, bahkan menciptakan palet warna sendiri. Kalian bahkan bisa membuat palet warna sendiri dengan mencampur-campurkan warna yang ada. Karya seni yang dihasilkan bisa diubah menjadi stiker untuk menghias foto melalui aplikasi Kids Camera.

Proses kreatif anak akan semakin lancar dengan crayon stylus yang berbentuk menarik seperti krayon asli, membuat anak lebih tertarik berkreasi di layar Galaxy Tab A9 Kids Edition.

Aplikasi pemrograman dasar Crocro’s Adventure

Yang menarik, tablet ini juga menyediakan tantangan baru dengan memainkan Crocro’s Adventure bersama, di mana anak diajak melakukan setiap misi, mempelajari pemecahan masalah dan kemampuan berpikir kritis.

Crocro Adventure memiliki lebih dari 40 tantangan dengan berbagai level dan rintangan yang akan membantu anak-anak mempelajari dasar-dasar pemrograman.

Baca Juga: 3 Game Sepak Bola Terbaik di Tahun 2024 untuk Android dan iPhone

Harga Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition

Dapatkan Galaxy Tab A9 Kids Edition dengan harga Rp2.999.000, berisikan tablet, Puffy Cover, Crayon Stylus, Kids Sticker, dan Travel adapter 25W.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI