WhatsApp Persiapkan Fitur Baru, Kini Status Bisa Pakai Musik Mirip Instagram

Ilustrasi fitur baru WhatsApp untuk menambahkan musik di status WhatsApp pengguna (FOTO: WABetaInfo)

Indogamers.com - WhatsApp, salah satu platform anggota dari Meta kini tengah mempersiapkan fitur baru.

Fitur baru dari WhatsApp ini akan membuat para penggunanya bisa menambahkan musik ke Status yang mereka unggah.

Jadi, bisa dikatakan fitur ini mirip dengan fitur story yang ada di Instagram, karena pengguna bisa dengan bebas menambhkan musik apapun pada statusnya agar terlihat lebih keren.

Rumor mengenai fitur baru WhatsApp yang memungkinkan pengguna bisa menambahkan musik pada status mereka ini ditulis oleh laman WABetaInfo, sebuah situs yang sering memberikan bocoran mengenai aplikasi pesan instan WhatsApp.

Baca Juga: Cara Cek Kontak yang Sering Dihubungi Pasangan di WhatsApp dengan Mudah

Berdasarkan data yang dirangkum Gizmochina, fitur baru WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik pada status merak ini, masih dalam tahap uji coba, khususnya bagi para pengguna WhatsApp versi beta di sistem operasi Android.

Hal ini disebabkan karena para pengguna WhatsApp versi beta ini menjadi pengguna yang selalu mendapatkan akses lebih awal untuk mencoba berbagai fitur baru dari WhatsApp yang belum resmi hadir pada WhatsApp versi resmi.

Dalam unggahan tersebut terlihat tangkapan layar atau screenshot dari status WhatsApp yang dibagikan. Tangkapan tersebut memperlihatkan ikon melodi yang terletak di baris tool status WhatsApp.

Ikon melodi tersebut merepresentasikan jika WhatsApp status kini sudah bisa menambahkan musik melalui fitur dengan ikon tersebut.

Saat ikon bergambar melodi ini di klik, para pengguna WhatsApp bisa mencari lagu atau artis favorit mereka dan menambahkan lagu atau musik pilihannya untuk melengkapi status WhatsApp yang dibuat.

Status WhatsApp yang kini mendapatkan tambahan musik akan membuat statis menjadi lebih menarik seperti status yang diunggah melalui Instagram.

Selain tambahan fitur musik, mungkin kedepannya WhatsApp juga akan memberikan berbagai fitur lain pada status WhatsApp mereka, seperti filter, atau berbagai fitur lainnya yang membuat pengguna semakin betah dengan aplkasi pesan instan yang satu ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI