Curi Perhatian di MPL ID Season 14, Samsung Galaxy S24 FE Smartphone Para Gamers

Samsung S24 FE Smartphone Para Gamers (FOTO: Instagram.com/samsungindoesia)

Indogamers.com - Samsung Galaxy S24 FE Edition menjadi sorotan di MPL Indonesia Season 14, yang berlangsung dari 9 Agustus sampai dengan 27 Oktober 2024. 

Sebagai Official Partner utama di MPL ID Season 14 FE memberikan kontribusi signifikan terhadap pengalaman bermain para gamers.

“Bahagia menjadi bagian dari MPL ID, kurang lebih sudah 4-8 Season di MPL samsung dan MPL memiliki hubungan yang erat, dengan fashion gaming yang cukup besar untuk itu kami berkolaborasi dengan baik,” Kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam press conference Samsung di Eldorado Bandung.

Lebih lanjut dalam pemaparannya, Ilham mengatakan bahwa Samsung S24 FE ini merupakan Smartphone yang disesuaikan untuk para gamers, dengan teknologi canggih namun memiliki harga yang bersahabat.

“Samsung Galaxy S24 FE, smartphone yang mumpuni untuk para gamers, dimana kami merancang smartphone khusus untuk siapa saja yang memiliki fashion di industri game ini. Tentunya hadir dengan teknologi canggih namun memiliki harga yang lebih terjangkau,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Indogamers.com ajak kamu mengenal lebih smartphone Samsung yang satu ini, smartphone nya para gamers. Yuk disimak!

Samsung S24 FE

Samsung Galaxy S24 FE yang dibekali teknologi kecerdasan buatan Galaxy AI

Samsung Galaxy S24 FE dibekali dengan prosesor terbaru yang mampu memberikan performa gaming optimal. RAM dan penyimpanan yang besar membuat smartphone satu ini mampu menjalankan permainan game lancar tanpa hambatan.

Selain itu, layar Samsung Galaxy S24 FE mengusung layar AMOLED dengan refresh rate tinggi menjadikan pengalaman visual lebih menarik. Para pemain dapat menikmati grafis yang tajam dan responsif, yang sangat penting dalam permainan kompetitif.

Baca Juga: Testimoni Pro Player Tentang Samsung Galaxy A55 5G, Jadi Nambah PD

Untuk daya baterai, Samsung Galaxy S24 FE menggunakan teknologi canggih yang mendukung pengisian cepat memastikan bahwa pemain tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah permainan. Tentunya itu menjadi salah satu fitur penting dibutuhkan smartphone para gamers.

Sebagai sponsor utama, Samsung tidak hanya menyediakan perangkat tetapi juga berkontribusi dalam mempromosikan esports di Indonesia. Dengan dukungan dari Samsung, MPL ID S14 telah berhasil menarik perhatian lebih banyak penonton dan meningkatkan kualitas turnamen.

Baca Juga: Kenalkan! Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition, Tablet Ramah Anak dengan Casing Anti Benturan dan Aplikasi Pemrograman

Hal tersebut menjadi bukti bahwa Samsung Galaxy S24 FE perangkat yang sangat mendukung bagi para gamer di MPL Indonesia Season 14. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan dukungan dari Samsung sebagai sponsor, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga platform untuk menunjukkan potensi esports di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan industri esports dapat terus berkembang dan menarik lebih banyak penggemar di masa depan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI