DrDisrespect Buka Suara Terkait Ban Permanen dari Twitch Terhadap Dirinya

null

Gaming streamer populer DrDisrespect akhirnya buka suara mengenai kabar dirinya di-ban permanen dari platform video game streaming, Twitch, pada 26 Juni lalu

IDGS, Senin, 29 Juni 2020 - Sejauh ini, pernyataan dari Twitch hanyalah press release akan bagaimana mereka memperlakukan streamer yang terkenal dengan kumis tebalnya itu, yang mereka sebut telah melanggar Term of Service (TOS).

Sejak pernyataan dari Twitch tersebut,  belum ada kabar apapun mengenai persisnya kenapa pria dengan nama asli Guy Beahm tersebut di-ban secara permanen dari Twitch bahkan disebut-sebut tidak hanya terbatas di platform game streaming itu saja.

Hingga pada akhirnya, sang doktor sendiri angkat suara mengenai stiuasinya.

https://twitter.com/drdisrespect/status/1277060051744591872

DrDisrespect mengaku bahwa Twitch sama sekali tidak memberitahukan alasan spesifik dibalik keputusan ban permanen tersebut, sekaligus berterima kasih kepada mereka yang terus mendukungnya.

Beberapa figur di ranah video game streaming menyatakan telah mengetahui akan alasan sebenarnya, namun mereka mengaku tidak nyaman membagikannya kepada publik. Hal ini semakin memicu spekulasi yang makin gila.

Terusirnya DrDisrespect dari Twitch membuat dunia eSports dalam sepekan terakhir ini dipenuhi berbagai skandal, yakni skandal pelecehan seksual yang melibatkan TobiWan, GranDGranT, dan DeMoN. Kita tunggu saja informasi selanjutnya!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI