Hadir Kembali Di Jakarta, ASUS Exclusive Store Terbaru Berada Di Lippo Mall Puri Jakarta

IDGS, 25 April 2019 - ASUS kembali hadir dalam ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. ini merupakan ASUS Exclusive Store kedua di Jakarta dan keempat di Indonesia.

ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Ditempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk notebook ASUS. Experience zone yang ada ditempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstreamseperti lini VivoBook dan kelas premium seperti ZenBook.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri karena di tempat ini terdapat pula lini notebook gaming ASUS ROG dan TUF Gaming. Salah satu produk unggulannya adalah ASUS ROG Zephyrus terbaru yang merupakan notebook gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX paling tipis di dunia.

ASUSPro juga memiliki lini produk khusus untuk pelaku UKM dan hadir dengan ekosistem lengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Bekerjasama dengan BliBli, ASUS Exclusive Store Lippo Mall Puri menyediakan pembayaran melalui layanan BliBli Instore dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge. Keuntungan membeli produk di ASUS Experience Store adalah terjaminnya garansi resmi karena produk yang dijual di tempat tersebut dijamin orisinil. 

Artikel ini pertama kali terbit di indogamers.com.

(OAA/IDGS)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI