OGA Dota PIT Minor: Ninjas in Pyjamas Tampil Perkasa di Hari Pertama Fase Playoff

Source: OGADotaPIT

Ninjas in Pyjamas tak terkalahkan di hari pertama fase playoff OGA Dota PIT Minor

IDGS, Jumat, 26 April 2019 - Empat tim Royal Never Give Up (RNG), Ninjas in Pyjamas (NiP), Forward Gaming (FWD) dan Majestic Esports saling beradu pada Kamis (25/4/2019) malam WIB untuk menentukan siap yang berhak menetap di Upper Bracket fase playoff OGA Dota PIT Minor 2019. Pada akhirnya, dua wakil Eropa yang sukses menyingkirkan wakil-wakil dari wilayah lain. 

Setelah permulaan yang buruk dalam event kali ini, FWD yang duduk di peringkat terakhir Grup B datang ke playoff untuk mengubah nasib mereka. Tim wakil Amerika Utara tampil mengejutkan dengan mencukur habis RNG 2-0 tanpa balas. 

Sedangkan Majestic Esports yang tampil mengejutkan di fase grup tak bisa berbuat banyak di hadapan NiP yang nampaknya benar-benar tampil full power. Tim wakil Amerika Selatan itu benar-benar seperti nyaris tak punya kesempatan menang. 

 

NiP lalu melangkah maju untuk menghadapi Forward Gaming untuk slot pertama dalam final Upper Bracket. Kembali, tanpa ragu-ragu, NiP tampil dengan kekuatan penuh dan menyapu bersih FWD 2-0 di mana setiap game hanya berlangsung sekitar 30 menit. 

Performa digdaya NiP hari keempat ini membuat mereka hanya butuh selangkah lagi untuk mencapai Grand Final dan memberi mereka waktu untuk beristirahat serta mengatur strategi. 

Majestic dan RNG akan berhadapan satu sama lain dalam laga hidup mati best-of-one di Lower Bracket pada Sabtu, 27 April. Kemudian FWD akan melawan tim yang menang dari laga tersebut, juga dalam format best-of-one di hari yang sama. 

Jangan lupa saksikan hari kelima OGA Dota PIT Minor hari ini, Jumat (26/4/2019) pukul 17.00 WIB di Twitch. Sebab, pertandingan pembuka hari ini mempertemukan wakil Indonesia, BOOM ID, melawan wakil China EHOME. 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: @ogadotapit/Twitch

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI