logo

Cara Langkah Awal Berkembang Sebagai Pro Player Mobile Legends Menurut Lapakgaming, Simak Beberapa Caranya!

AgamtheRev
Selasa 29 Agustus 2023, 18:46 WIB
sumber: mobile legends

sumber: mobile legends

IDGS, Selasa, 29 Agustus 2023 - Permainan game online Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi didengar oleh anda. Game online yang satu ini merupakan salah satu yang terfavorit bagi para gamers. Setiap gamers dari kalangan usia tentu sudah mengenal apa itu Mobile Legends dan bagaimana cara bermainnya. Mulai dari anak-anak hingga di usia dewasa, para gamers tentu tidak akan pernah bosan dengan bermain game online Mobile Legends untuk mengisi kekosongan di hari-harinya.

Terkadang, mendengar kata game online cenderung mengarah ke arah negatif karena aktivitas tersebut sangat membuang-buang waktu dan tidak berguna. Bahkan, game online kadang juga membuat para pelajar tidak fokus dengan pelajaran yang seharusnya menjadi prioritas. Namun, apabila anda seorang gamers yang bijak tentu anda bisa membagi waktu dan memanfaatkan game sebagai ajang mengembangkan bakat. Terutama pada game online Mobile Legends ini yang cenderung memberikan banyak hal positif. Seperti misalnya diadakannya turnamen nasional maupun internasional, yang tentunya akan memberikan anda banyak keuntungan mulai dari relasi maupun hadiah yang tidak tanggung-tanggung. Bahkan, anda juga bisa mengembangkan bakat tersebut hingga menjadi atlet esports. Untuk mengikuti berbagai turnamen besar, anda tentu harus mahir bermain Mobile Legends dan menjadi seorang pro player. Banyak cara untuk anda yang berawal dari pemain pemula hingga berhasil menjadi pro player. Maka dari itu, segera cobalah untuk mulai bermain Mobile Legends dan topup ml murah melalui situs Lapakgaming.

Berikut ini merupakan beberapa cara untuk anda terapkan agar bisa segera menjadi pro player. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mulai berlatih di Mode Classic

Untuk menjadi pro player, langkah awal yang bisa anda lakukan adalah terus berlatih dan berlatih sampai anda bisa menguasai arena pertempuran. Anda bisa mulai berlatih di Mode Classic terlebih dahulu. Di Mobile Legends, anda akan menemukan beberapa mode bermain yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Di Mode Classic, anda bisa berlatih di arena pertempuran dengan lawan lain seperti sedang ada di permainan seperti biasanya. Bedanya, peringkat anda tidak akan terpengaruh oleh permainan yang anda lakukan di Mode Classic.

Menguji kemampuan di Mode Ranked

Selain berlatih di Mode Classic, anda bisa mulai menguji kemampuan di Mode Ranked. Di Mode Ranked, anda bisa menerapkan secara langsung semua yang sudah anda latih di Mode Classic. Beda dengan Mode Classic, di Mode Ranked ini permainan yang anda lakukan akan mempengaruhi peringkat anda. Dengan begitu, anda akan terus terdorong untuk menguasai permainan dan harus memenangkan kompetisi. 

Membangun komunikasi team dengan baik

Permainan Mobile Legends ini merupakan jenis permainan yang melibatkan suatu team agar bisa menguasai arena pertempuran dan tentunya bisa menang. Sebagai pemain, tentu anda perlu bekerjasama dengan baik dan membangun strategi bermain bersama player lainnya. Agar dapat memenangkan pertempuran, anda dan team harus membangun komunikasi dengan baik. Terkadang banyak sekali player yang toxic dan sering berkata kasar ataupun tidak sopan. Sebagai player yang baik, anda bisa menjadi player yang lebih sopan baik itu anda masih sebagai pemula atau sudah menjadi pro player di kemudian hari.

Belajar kesalahan dari video sendiri

Ketika anda bermain game Mobile Legends, anda pasti pernah mengalami yang namanya kalah dan menang. Ketika anda mengalami kekalahan, anda bisa instrospeksi diri melalui menonton ulang video match anda tersebut. Anda bisa melihat pergerakan permainan anda yang mungkin bisa anda perbaiki nantinya di match selanjutnya. Dengan begitu, anda tidak akan melakukan kesalahan yang sudah dilakukan di match sebelumnya. Cara ini bisa terus diterapkan dan anda bisa terus berlatih hingga menjadi pemain yang profesional. 

Menonton video pro player lain di Youtube

Permainan Mobile Legends ini berhasil melahirkan banyak sekali atlet esports yang sangat berbakat. Pro player Mobile Legends tentu biasanya banyak dikenal oleh para pecinta game maupun gamers sejati Mobile Legends. Biasanya, pro player selalu membuat konten ketika sedang bermain Mobile Legends dengan cara menunjukkan skillnya melalui video di match pada saat itu. Untuk bisa melihat bagaimana pergerakan dan cara bermain ala pro player, anda bisa menonton video unggahannya di beberapa platform, semisal Youtube. Pro player juga seringkali melakukan live di sosial media ketika sedang bermain Mobile Legends. Anda bisa menontonnya dan menerapkan strategi mereka agar bisa bermain seperti pro player pada umumnya. 

Demikian beberapa cara bermain game di Mobile Legends yang bisa menjadi langkah awal untuk berkembang sebagai pro player. Ketika skill bermain game anda sudah bisa terbilang profesional, tentu anda bisa disebut sebagai pro player dan bisa mengikuti berbagai turnamen nasional maupun internasional. Tertarik untuk terus berlatih dan mengembangkan skill bermain di Mobile Legends? Jangan lupa untuk topup ml di situs Lapakgaming. Lapakgaming merupakan sarana penjualan virtual produk yang menyediakan berbagai produk seperti top up game, voucher game dan lain-lainnya. Dengan top up ML melalui Lapakgaming, anda bisa segera bermain Mobile Legends sepuasnya. 

(OAA/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
News30 April 2024, 19:32 WIB

10 Manfaat Bermain Game Minecraft Education Edition untuk Kembangkan Kecerdasan Anak

Minecraft Education Edition, varian khusus yang didesain untuk keperluan pendidikan, menawarkan beragam manfaat alih-alih sekadar hiburan. Beikut beberapa manfaat main game tersebut.
Minecraft Education Edition. (Sumber: Minecraft)
Mobile30 April 2024, 19:31 WIB

Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan

Musim baru Clash of Clans bulan Mei 2024 membawa tema sepak bola yang seru! Salah satu sorotan utamanya adalah kolaborasi besar dengan bintang sepak bola terkenal, Erling Haaland.
Erling Haaland Jadi Karakter Game Clash of Clans yang Bisa Kamu Mainkan (FOTO: BBC)
PC30 April 2024, 19:05 WIB

Pemain Minecraft Ini Temukan Benda Aneh Tak Dikenal saat Terbang

Dunia di dalam Minecraft seolah seperti tempat tersendiri yang tidak ada habisnya untuk dijamah.
Minecraft. (Sumber: reddit)
Guides30 April 2024, 18:51 WIB

5 Tips Bermain Farm Lane dengan Efektif di Honor of Kings, Nomor 5 Biasanya sering Kelupaan!

Farm lane merupakan salah satu posisi kunci dalam permainan Honor of Kings yang membutuhkan strategi dan keterampilan untuk bermain secara efektif.
Farm Lane (FOTO: Honor of Kings)
News30 April 2024, 18:41 WIB

9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini!

Harvest Moon telah menjadi salah satu franchise game yang paling dicintai sepanjang masa. Dengan konsep simulasi pertanian yang memikat dan cerita yang hangat, game ini telah menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia sejak awal perilisannya.
9 Fakta Game Nostalgia Harvest Moon, Bisa Bikin Kamu Semakin Kagum dengan Keajaiban Game ini! (FOTO: Facebook)
Infografis30 April 2024, 18:11 WIB

Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13

Dalam perhelatan MPL ID Season 13 hingga Minggu ke -6, terdapat sejumlah hero yang memiliki win rate tertinggi ketiga dimainkan. Hero-hero ini mampu meningkatkan peluang kemenangan dalam tim yang menggunakannya.
Top 5 Hero dengan Win Rate Tertinggi di MPL Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides30 April 2024, 18:00 WIB

4 Cara Mendapatkan Senjata di Game Minecraft Pocket Edition 2024, Bikin Penjelajahan Jadi Mudah

Jika kamu kesulitan bertahan hidup, berikut beberapa cara mendapatkan senjata di game Minecraft Pocket Edition 2024.
Minecraft Pocket Edition. (Sumber: Minecraft)
News30 April 2024, 17:59 WIB

Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton

Total hingga saat ini sudah ada 9 film Resident Evil yang telah dibuat dan masing-masing film mendapat respon yang beragam, baik dari penggemar maupun kritikus film.
Peringkat Film Resident Evil, Dari Terburuk hingga Terbaik, Panduan Buat Kamu yang Belum Nonton (FOTO: imdb.com)
E-Sport30 April 2024, 17:09 WIB

Alasan Evos Glory Rajin Gonta Ganti Roster

Alasan Evos Glory berganti player karena memiliki banyak player dan ingin mencari yang baik dari yang terbaik.
Coach EVOS Age (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console30 April 2024, 17:00 WIB

Capcom Kemungkinan Tunda Peluncuran Resident Evil 9 Tapi Garap Proyek Lainnya

Bocoran demi bocoran tentang Resident Evil 9 terus menerus berseliweran selagi Capcom belum memberikan detail yang lebih lanjut.
Resident Evil 9 (Sumber: Gamerant)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.