Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush Hadiah super event Grand Collection Mobile Legends: Bang Bang, Begini Cara Mendapatkannya

Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush (FOTO: Icaa)

Indogamers.com -  Menjadi salah satu hadiah dari super event Grand Collection Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush menjadi hadiah yang yang diincar dan cukup menarik perhatian.

Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush hadir berupa hero yang diperankan oleh seorang anak bersama sahabat yang selalu menemaninya yaitu Kupa hewan mitologi yang keluar dari lukisan.

Sesuai dengan nama skin Spirit of the Brush, Popol tampil dengan tombak yang menyerupai kuas raksasa. 

Baca Juga: Pemain Game Secara Ekstrem Berisiko Berhalusinasi di Dunia Nyata

Dalam video animasinya, saat itu Popol yang seperti sedang melukis di atas air, tiba-tiba muncul kepala Kupa raksasa dan serigala itu pun bergabung dengan Popol sebagai duo mematikan.

Popol dan Kupa tampak lebih berwarna dengan tema kuas lukisan. Skin ini juga dilengkapi dengan efek suara skill eksklusif.

Dengan menerapkan skin Spirit of the Brush, Popol dan Kupa mendapatkan Physical Attack +8 pada atribut. Secara keseluruhan, skin ini keren! Kalian wajib memiliki skin dengan tampilan Bocah Yokai yang memanggil roh dengan kuasnya ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Smartphone, Ada Banyak Fitur Keren

Untuk kamu yang ingin mendapatkan skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush, simak ulasan Indogamers.com berikut ini!

Cara Mendapatkan Skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush

Jika kamu ingin mendapatkan skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush, kamu bisa mendapatkannya di event Grand Collection. Event ini menantang keberanian kamu untuk gacha dengan jaminan hadiah super setelah 3 draw. 

Adapun salah satu hadiah super yang ditawarkan adalah skin collector Popol dan Kupa Spirit of the Brush. Tentu kamu harus menyiapkan diamond yang cukup untuk melakukan draw sampai dapat skin incaran.

Baca Juga: Turnamen Mobil Legends MP EXPO 2023 Segera Digelar, Biaya Pendaftaran Cuma Rp40 Ribu. Simak Jadwalnya

Nah guys, itu dia review singkat terkait skin Popol dan Kupa Spirit of the Brush dan cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI