Tips and Trik Gunakan Hero Dana di Game DynaStones

Tips and Trik Gunakan Hero Dana di Game DynaStones (FOTO: Indogamer.com/Icaa)

Indogamers.com -  Merupakan game yang memadukan antara Moba dan Battle Royale dari Majamojo, DynaStones menjadi salah satu game yang cukup asik untuk dimainkan. Adapun salah satu hero yang cukup populer dan banyak dipilih yaitu hero dana.

Dana merupakan hero yang tumbuh di daerah padang rumput yang luas, untuk itu tidak heran jika Dana menjadi hero yang bisa diandalkan sebab kemampuannya untuk menghadapi kekuatan alam dengan hebat. Dana beraksi dengan senjata artefak berhiaskan bulu Elang Kana, sahabatnya. Elang Kana tersebut sudah meninggal dalam sebuah pertarungan. 

Untuk kamu yang ingin menggunakan hero Dana, berikut ini Indogamers.com, punya tips and trik nya agar kamu mahir dalam menggunakan hero cantik yang satu ini. Yuk disimak guys!

Rajin berlatih menggunakan Dana

Dana merupakan salah satu hero yang mudah untuk dikendalikan oleh pemain dibandingkan hero lainnya. Dengan sering berlatih menggunakan Dana, kamu bisa tahu caranya memainkan hero berjulukan Hunter of The Wild ini. 

Jadikan Dana sebagai support

Dana merupakan hero yang memiliki keunggulan dari sisi attack dan support. Sebagai support, Dana harus membantu rekan setim dalam memberikan serangan. Dana cocok untuk kamu yang suka melakukan penyerangan jarak jauh.

Berlindung dengan tim

Meskipun memiliki kemampuan, Dana memiliki pertahanan yang cukup lemah untuk itu sebaiknya dalam  arena battle royale, kamu harus berhati - hati jangan manju sendirian berlindung dengan teman setim mu untuk menjaga pertahanan.

Gunakan skin Dana

Untuk menambah kemampuan dari hero Dana, sekaligus untuk menambah kepercayaan diri dan membangun mental juara, tidak ada salahnya untuk pakai skin Dana yang keren-keren.

Tentu saja untuk mendapatkan skin kamu harus melakukan Top Up terlebih dahulu ya. 
Nah, itu dia tips and trik untuk menggunakan hero Dana yang bisa kamu coba ya, semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI