Jangan Panik! Berikut Cara Mudah Mengembalikan Akun Free Fire yang Terkena Hack Melalui Facebook

Ilustrasi Hacker (FOTO: istockphoto.com)

Indogamers.com - Jika Akun Free Fire terkena hack tentu saja menjadi hal yang sangat menyebalkan, selain tidak bisa digunakan bisa jadi akun juga akan diambil alhasil kamu harus kehilangan akun Free Fire mu itu.

Nah sobat gamers, jika hal tersebut terjadi sama kamu mulai sekarang kamu tidak perlu panik lagi. Sebab terdapat cara mudah untuk kamu mengembalikan akun Free Fire mu yang terkenal hack.

Mengingat game Free Fire merupakan salah satu game online terbanyak yang dimainkan di Indonesia, jadi jangan heran jika ada saja orang yang tak bertanggung jawab yang melakukan pencurian akun atau ngehack game tersebut.

Baca Juga: Live Action Cyberpunk 2077 Dipastikan Tak Akan Rilis pada Tahun 2024

Untuk itu penting bagi sobat gamers untuk paham dan tau bagaimana cara mengembalikan akun Free Fire yang jika terkena hack.

Bagaimana caranya? Berikut Inodgamers.com kasih paham dengan langkah-langkah berikut ini. Yuk disimak!

Cara mudah mengembalikan akun Free Fire yang terkena hack yaitu dengan menggunakan akun facebook berikut langkahnya:

1. Lakukan Pemulihan Data

Langkah pertama yang kamu harus lakukan jika akun Free Fire kau terkena hack yaitu 

dengan memulihkan datanya terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa mengakses aplikasi Facebook atau kunjungi Facebook dan pulihkan data seperti Email dan juga password di aplikasi tersebut. Setelah itu, kemungkinan pengguna bisa mendapatkan kembali akun FF pengguna.

Baca Juga: Sony dan NCSOFT Umumkan Kolaborasi Kembangkan Bisnis Game Mobile

2. Mengunjungi Laman Help Des Facebook

Jika langkah pertama masih tidak berhasil untuk sobat gamers mendapatkan akun game Free Fire sobat gamers bisa mencoba langkah berikut, yaitu kunjungi laman Help Desk yang ada di Facebook.

Dari laman tersebut pengguna tinggal mengikuti arahan yang diberikan oleh aplikasi agar bisa kembali masuk ke akun milik pengguna.

Baca Juga: Harga, Detail dan Tanggal Rilis Game Ubisoft Skull and Bones Terungkap

Nah sobat gamers itu dia acar simpel yang bisa kamu coba jika akun Free Fire kamu terkena hack orang tidak bertanggung jawab, semoga bermanfaat ya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI