logo

Daftar Hero Mobile Legends yang Wajib Menggunakan Item Flask of The Oasis, Auto Menang!

Icaa
Rabu 13 Desember 2023, 18:55 WIB
Hero Mobile Legends (FOTO: Indogamers.com)

Hero Mobile Legends (FOTO: Indogamers.com)

Inodgamers.com - Flask of The Oasis item terbaru di Mobile Legends yang dirilis bersamaan dengan munculnya patch 1.8.20. Item Flask of The Oasis  hadir sebagai bagian dari magical item yang difokuskan untuk role support.  Akan tetapi, meskipun demikian ternyata tidak semua hero dengan tipe support bisa menggunakan item tersebut.

Flask of The Oasis sendiri berguna untuk menambahkan 60 magic power, 300 HP, 10 persen cooldown reduction, dan 12 persen efek pemulihan. Setelah menggunakan shield atau skill pemulihan ke hero rekan satu tim, mereka akan mendapatkan cooldown reduction. 

Selain itu, hero rekan setim juga akan mendapatkan shield kembali jika HP-nya berada di bawah 30 persen. Dengan keuntungan item yang sangat tinggi ini, kira-kira siapa saja hero Mobile Legends yang wajib menggunakan item ini? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Hero Estes

Hero Mobile Legends Estes

Estes merupakan salah satu hero support dengan healing terkuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki dua skill penyembuhan, yaitu Moonlight Immersion dan Blessing of Moon Goddess. 

Ultimate dari Estes dapat terhubung ke semua hero tim di dekatnya dan memberikan heal secara terus menerus. Kekuatan healing dari Estes bisa ditingkatkan menggunakan item Flask of the Oasis. 

Penggunaan Estes dan item ini sangatlah wajib dalam permainan yang mengandalkan perang lima lawan lima. Kemampuan healing hero ini akan semakin besar dan membuat tim dapat melakukan team fight jangka panjang.

Hero Rafaela

Hero Mobile Legendsn Rafaela

Rafaela juga salah satu hero support yang bagus untuk melakukan team fight. Hero Rafaela memiliki skill Holy Healing yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan anggota tim terdekat. Skill ini juga bisa meningkatkan movement speed penggunanya.

Rafaela menjadi salah satu hero yang wajib menggunakan item Flask of the Oasis. Dengan menggunakan item ini, efek dari skill Holy Healing akan bertambah dan sangat menguntungkan ketika satu tim saling berkumpul. Item ini juga bisa memberikan shield kepada dirinya sendiri dan anggota tim terdekat saat menggunakan skill Holy Baptism ataupun saat HP teman di bawah 30 persen.

Hero Angela

Hero Mobile Legends Angela

Angela menjadi hero support yang sering terkena ban setelah kemunculan item Flask of The Oasis. Hero support ini memiliki skill Heartgard yang bisa memberikan shield kepada anggota tim yang dipilihnya. Hero yang dipilihnya akan sulit untuk dibunuh karena kemampuan skill menambahkan darah yang juga bisa dipakai saat menggunakan Heartgard.

Item Flask of The Oasis bisa memicu efek regenerasi tambahan ketika Angela menggunakan skill Love Waves yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan anggota tim yang terhubung dengannya. Selain itu, Angela sendiri mendapatkan magic power yang akan memberikan damage menyakitkan sembari menyembuhkan teman. Oleh karena itu, Angela dan item ini menjadi perpaduan yang sangat istimewa.

Nah sobat gamers tem Flask of the Oasis dapat dibeli dengan harga yang cukup murah, yaitu seharga 1850 gold, sehingga bisa dijadikan item awal yang bisa mendukung early game. Item ini lebih efektif dipakai oleh hero Mobile Legends yang bisa melakukan healing atau memberikan shield.semoga bermanfaat ya.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Mobile

Peringkat Mobile Legends: Daftar Lengkap Tingkatan dan Hadiah Akhir Season

Senin 11 Desember 2023, 21:21 WIB
undefined
E-Sport

Apa Itu Physical Attack di Mobile Legends dan Item Terbaiknya?

Selasa 12 Desember 2023, 09:20 WIB
undefined
News

Dota 2 Bakal Hadir dalam Platform Mobile ? Begini Info Soal Ancient Stars, Game Mobile MOBA Mirip Dota 2

Senin 11 Desember 2023, 15:06 WIB
undefined
Community

8 Meme Lucu SpongeBob Mabar Mobile Legends Ini Bukti Betapa Absurdnya Dunia Game

Minggu 10 Desember 2023, 13:25 WIB
undefined
Infografis

Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di-Pick di M5

Selasa 12 Desember 2023, 23:49 WIB
undefined
News Update
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Mobile18 Mei 2024, 11:08 WIB

5 Game Nostalgia Android yang Paling Epik, Masih Inget Fruit Ninja?

Game nostalgia Android itu menjadi pilihan bermain game sebelum eranya Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG.
fFruit Ninja, salah satu game nostalgia Android. (FOTO:Tangkapan Layar/GooglePlay)
Guides18 Mei 2024, 11:00 WIB

Cara Mengganti Email Akun Moonton, Easy!

Moonton merupakan aplikasi yang berguna untuk menyimpan data dari aplikasi game Mobile Legends.  Jika kamu ingin mengganti email yang terhubung dengan akun Moonton kamu bisa melakukan dengan beberapa langkah.
Cara Mengganti Email di Akun Moonton (FOTO: Dok. IDGS)
News18 Mei 2024, 10:33 WIB

Enggak Cuma Gratis, Epic Games Store Mega Sale 2024 Juga Bagi-bagi Hadiah Unik

Epic Games Store saat ini sedang punya hajat yakni Epic Mega Sale 2024 dengan berbagai penawaran menarik. Tentu saja, hal yang paling ditunggu adalah diskon besar-besaran dan game gratis yang bisa diklaim dengan mudah.
Hadiah Epic Games Store Mega Sale 2024. (Sumber: Epic Games Store)
News18 Mei 2024, 10:03 WIB

Spesifikasi Minimum PC Buat Main Game Dragon Age: Inquisition, Gratis di Epic Games Store

Sudah tahu kan kalau game Dragon Age: Inquisition yang lumayan mahal saat ini lagi gratis di Epic Games Store? Game yang diterbitkan sama Electronic Arts ini sebelumnya dibanderol dengan harga sekitar Rp479 ribu.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Epic Games Store)
News18 Mei 2024, 09:49 WIB

Gratis di Epic Games Store, Ini Link dan Cara Download Dragon Age: Inquisition

Dragon Age: Inquisition merupakan game dengan level triple A (AAA) yang saat ini sedang bikin heboh para gamers di seluruh dunia.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Epic Games Store)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.