Penting! Sebelum Bermain Pahami Terlabih Dahulu Role Mobile Legends

Game Mobile Legends (FOTO: Dok.Indogamers)

Indogamers.com - Mobile Legends merupakan salah satu permainan game mobile yang paling populer di dunia. Tentunya dalam permainan game Mobile Legends, setiap pemain memiliki perannya masing-masing untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menghancurkan markas lawan dan memenangkan permainan. 

Dengan adanya kerjasama tim dan pemahaman yang baik tentang peran masing-masing, kesuksesan dalam pertandingan Mobile Legends dapat dicapai. Untuk itu, penting bagi kamu memahami setiap tugas atau peranan yang ada di dalam game Mobile Legends ini.

Nah, berikut ini Indogamers.com mau kasih faham kamu terkait role atau peranan tugas yang ada di dalam mobile legends agar kamu dapat bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan. Yuk disimak!

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax

1. Mage (Penyihir)

Mage memiliki peran untuk memberikan damage besar pada lawan dari jarak jauh. Tugas mereka adalah untuk menghabisi musuh-musuh yang lebih lemah atau mendukung tim dengan kemampuan CC (Crowd Control) yang dimilikinya. Pemahaman yang baik tentang posisi dan waktu penggunaan skill sangat krusial untuk pemain Mage.

2. Marksman (Penembak Jarak Jauh)

Marksman bertanggung jawab untuk memberikan damage terus-menerus kepada musuh, terutama dalam pertarungan jarak jauh. Tugas mereka adalah untuk menghabisi musuh-musuh dengan mengandalkan tembakan-tembakan akurat dan serangan jarak jauh. Kesabaran dan posisi yang baik sangat penting untuk seorang Marksman.

3. Tank

Tank adalah garda terdepan tim yang bertugas menahan serangan musuh dan melindungi rekan-rekannya. Tugas utama mereka adalah inisiasi pertarungan dan menarik perhatian musuh ke arah mereka agar teman-teman satu tim dapat beraksi dengan aman. Pemahaman tentang pergerakan musuh dan posisi yang tepat dalam pertempuran sangat diperlukan untuk seorang Tank.

4. Assassin (Pembunuh)

Assassin memiliki tugas untuk mencari dan membunuh hero musuh yang memiliki health rendah atau posisi yang rentan. Mereka sering kali menjadi ancaman yang sulit dihadapi karena kemampuan mereka untuk menyergap musuh. Timing yang baik dan kecepatan dalam bertindak sangat vital bagi seorang Assassin.

5. Support

Support adalah pilar penting dalam tim, memberikan dukungan kepada rekan-rekan satu tim dengan menyembuhkan, memberikan buff, atau memberikan CC kepada musuh. Tugas utama mereka adalah untuk menjaga kesehatan tim dan memberikan bantuan saat diperlukan. Pemahaman tentang situasi pertempuran dan kapan menggunakan kemampuan support sangat diperlukan.

6. Fighter

Fighter memiliki tugas untuk bertempur di garis depan dan menciptakan ruang untuk timnya. Mereka memiliki daya tahan yang cukup tinggi dan dapat memberikan damage yang signifikan. Tugas utama mereka adalah untuk mengganggu barisan musuh dan memberikan tekanan pada lawan. Pemahaman yang baik tentang peran mereka dalam pertempuran sangat penting.

Dalam Mobile Legends, keberhasilan tim sangat bergantung pada pemahaman dan keterampilan masing-masing pemain dalam menjalankan peran dan tugas mereka. Komunikasi yang baik, koordinasi, dan adaptabilitas akan membantu tim mencapai kemenangan dalam pertandingan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI