Sambut 25 Tahun, Acer Apresiasi Pelanggan dengan Banjir Promo Sampai Hadiah Menarik

Sambut 25 Tahun, Acer Indonesia Apresiasi Pelanggan Dengan Banjir Promo Sampai Dengan Hadiah Menarik (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Ikuti turnament Mobile Legends Indogamers bersama Vaporlax. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)

Indogamers.com - Memasuki awal tahun di 2024, Acer Indonesia persembahkan ragam program kejutan menarik untuk konsumen setianya di Indonesia. Diketahui, Acer datang di industri Indonesia sejak tahun 1999. Sejak itu pula, Acer terus melakukan inovasi sesuai dengan perkembangan teknologi dari tahun ke tahun.

“Dari tahun 1999, Acer terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman yang ada demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, saat ini kita sudah menyiapkan program kejutan 25 tahun Acer di Indonesia,” ucap Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia, dalam acara Anniversary Acer Indonesia ke 25 tahun di Plaza Indonesia.

25 tahun Acer di Indonesia

Baca Juga: Indogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

Adapun program menarik tersebut berupa rangkaian kegiatan dengan tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” dimana kegiatan tersebut juga sebagai bentuk dan persiapan Acer mengawali tahun 2024, yang digelar sampai dengan 8 Juli 2024 nanti.

Untuk tema yang dipilih berupa Cerita Kita dibuat berdasarkan kisah inovasi Acer di Indonesia, yang senantiasa konsisten dalam menyajikan solusi dan inovasi teknologi terkini untuk seluruh pelanggan dan masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga: Cara Mendaftar Akun Forum Indogamers

Adapun program menarik Kejutan 25 Tahun Acer berupa ragam promo menarik yang akan berlaku pada awal tahun ini sampai dengan 8 Juli 2024 berupa ratusan hadiah menarik seperti, 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop all-in-one Acer, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

Nantinya, kamu juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga 6 juta rupiah, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Membedah Performa Prosesor dan Kartu Grafis Laptop Acer Swift X 14 yang Diklaim Tiada Banding

Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024.

Untuk mengetahui detail informasi mengenai rangkaian program, tantangan berhadiah di media sosial dan promosi spesial Kejutan 25 Tahun, kamu bisa langsung mengunjungi acerid.com/25tahun.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship Season 1 2024. Pendaftaran, hubungi Mimin di WA: +62896-3333-3329 (LINK PENDAFTARAN KLIK DI SINI)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI