Build Sakti untuk Hero Aurora Revamp, Ini Dia!

Hero revamp Aurora (FOTO: YouTube/MobileLegendsBangBang)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

Indogamers.com - Popularitas Aurora tiba-tiba melonjak seiring dengan pembaruan yang diterimanya dalam patch terakhir Mobile Legends. Bukan hanya penampilannya yang mengalami perubahan, tapi semua skill Aurora kini memiliki mekanisme yang berbeda.

Namun, perubahan pada revamp Aurora ini bukanlah hal yang sepele. Skill-skillnya sekarang lebih kuat, bersifat area-of-effect (AoE) dan memiliki atribut yang sangat mengganggu bagi musuh.

Baca Juga: Jadwal Timnas eFootball Indonesia vs Korea Selatan di Babak 16 Besar AFC eAsian Cup

Sebagai hasilnya, banyak orang mencari build terbaik untuk Aurora revamp yang sangat mematikan. Bagaimana cara memaksimalkannya? Indogamers telah menemukan build Aurora revamp yang sangat sakti dan mematikan.

Berikut adalah rekomendasi build Aurora revamp yang mematikan dari Indogamers.com:

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Asus Zenbook Pro 16X OLED UX7602, Laptop Super Kencang untuk Konten Kreator

  • Arcane Boots

  • Lightning Truncheon

  • Genius Wand

  • Glowing Wand

  • Holy Crystal

  • Divine Glaive

Build Aurora revamp yang sangat mematikan masih bergantung pada item-item peningkat magic damage, meskipun sekarang Aurora juga dapat diandalkan sebagai utility.

Lightning Truncheon adalah keharusan di awal untuk Aurora. Sebagai hero tipe scalling, memiliki Lightning Truncheon sebagai item pertama akan segera meningkatkan damage Aurora menjadi sangat menyakitkan.

Baca Juga: Kisah Pahit di Balik Embracer Batalkan Game Baru Deus EX dan Pecat 97 Karyawannya

Bahkan dengan satu item ini, nyawa musuh yang tipis dapat langsung terbunuh dengan satu combo.

Genius Wand juga diperlukan karena musuh akan segera menyadari kemampuan Aurora, dan tank biasanya akan segera membangun magic defense di awal pertandingan.

Core yang tangguh juga akan menggunakan Arcane Boots untuk mengurangi kerusakan yang dihasilkan oleh Aurora yang pedih. Inilah tempat Genius Wand sebagai item pengurang magic defense musuh sangat dibutuhkan.

Sisa item hanyalah pelengkap. Karena Aurora sudah memiliki Winter Truncheon secara gratis melalui skill pasifnya, dia dapat langsung membangun item seperti Glowing Wand, Holy Crystal, hingga Divine Glaive untuk meningkatkan kemampuannya secara keseluruhan.

Jadi, bagaimana gamers, selama mencoba build tersakit dari Aurora Revamp ini.

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI