Utamakan Privasi, Ikuti Cara Mudah Menambahkan Teman di Flipside Instagram

Ilustrasi fitur Flipside Instagram (FOTO: Indogamers)

Indogamers.com - Instagram merilis fitur terbaru yang bernama Flipside. Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk memiliki akun kedua, “second account” yang dapat digunakan menambahkan sejumlah teman dekat.

Dengan demikian, para pengguna bisa membuat postingan tertentu yang tidak bisa dijangkau oleh para pengikut lainya. Bisa juga dikatakan Flipside seperti akun kedua untuk pengguna yang ingin menampilkan postingan lebih privat. Postingan tersebut lebih dikhususkan untuk teman-teman yang ditambahkan.

Atau bisa juga dikatakan jika Flipside Instagram ini merupakan sebuah cara untuk menjangkau audiens yang lebih kecil seperti dikutip dari laman Androidpolice.

Para pengguna Flipside juga bisa mengunggah berbagai postingan layaknya akun utama, seperti foto, video, story, dan reels. Sayangnya, untuk menggunakan Flipside, pengguna tidak bisa mencari handle atau username tertentu, para pengguna harus menambahkan teman secara manual di daftar Flipside.

Lalu, seperti apa cara yang bisa dilakukan untuk menambahkan teman di Flipside Instagram ini? Langsung saja simak langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Buka profil Instagram pribadi yang kamu gunakan.

  2. Ketuk ikon kunci di sudut kanan atas.

  3. Selanjutnya, ketuk “Buat Flipside”.

  4. Tambahkan foto profil, bio, dan apa yang kamu minati.

  5. Pilih teman yang ingin kamu undang untuk melihat Flipside yang kamu buat.

Nah, itulah tadi cara yang bisa kamu lakukan untuk menambahkan teman di Flipside Instagram. Flipside sendiri memiliki fitur-fitur menarik seperti, membagikan foto, video, dan story. Kemudian ada juga fitur foto profil, bio, dan minat pengguna.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI