3 Rekomendasi Aplikasi Voice Over Gratis di HP Android dan iPhone, Cocok Buat Konten Kreator

Aplikasi voice-over gratis untuk Android dan iPhone (FOTO: riverside.fm)

Indogamers.com - Untuk mendapatkan suara yang berkualitas saat merekam menggunakan HP Android maupun iPhone, kamu membutuhkan aplikasi voice-over yang memungkinkan pengguna merekam suara sendiri ataupun suara lain.

Aplikasi voice-over ini tentunya sangat berguna bagi konten kreator. Aplikasi voice over akan membantumu untuk mendapatkan rekaman suara yang lebih jernih dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konten.

Saat ini, aplikasi voice-over sendiri sudah hadir cukup banyak untuk Android maupun iPhone, baik itu aplikasi voice-over gratis ataupun aplikasi voice-over berbayar.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari aplikasi voice-over gratis untuk Android ataupun iPhone bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Sebab, Indogamers.com akan memberikan tiga rekomendasi aplikasi voice-over gratis untuk Android dan iPhone yang dikutip dari laman Riverside.

1. Dolby On

Salah satu aplikasi voice-over gratis untuk Android yang bisa kamu unduh di Play Store dan App Store untuk iPhone adalah Dolby On. Aplikasi ini mampu menangkap dan menyempurnakan suara rekaman yang kamu lakukan menggunakan teknologi pemrosesan audio canggih.

Dolby On menggunakan algoritma pemrosesan sinyal tingkat lanjut yang dapat mengurangi kebisingan latar belakang dan suara lain yang tidak dibutuhkan.

2. Voice Record Pro

Voice Record Pro juga menjadi salah satu aplikasi voice-over yang dapat digunakan oleh para pengguna smartphone baik itu Android maupun iPhone. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk merekam audio menggunakan mikrofon internal perangkat atau mikrofon eksternal.

Beberapa fitur utamanya adalah mode perekaman, termasuk stereo, dan mono. Voice Record bisa diunduh secara gratis di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

3. WavePad Audio Editor

Selain dua aplikasi voice-over di atas, kamu sebagai pengguna smartphone Android maupun iPhone bisa juga menggunakan aplikasi voice-over gratis WavePad Audio Editor.

Aplikasi ini menawarkan serangkaian alat pengeditan audio lengkap yang memungkinkan pengguna untuk merekam, mengedit, menyempurnakan, dan mengonversi file audio dalam berbagai format.

WavePad Audio Editor memiliki fitur untuk menghilangkan kebisingan latar belakang, desisan, dengungan, dan ketidak sempurnaan audio lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI