Cocok Banget Buat Roamer, Ini Kelebihan Ruby Roamer di Land of Dawn Mobile Legends

Ruby salah satu hero mobile legends yang cukup populer (FOTO: Dok.Moonton)

Indogamers.com - Ruby merupakan salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang cukup populer.

Ruby merupakan hero tipe fighter yang biasa dijadikan roam di meta saat ini. Kemampuan crowd control dan HP regen menjadi kelebihan hero yang sering tampil di ajang kompetisi resmi ini.

Berikut ini Indogamers.com ajak kamu lebih mengenal Ruby. Yuk disimak!

Baca Juga: Ruby dan Angela MLBB Dapat Skin Edisi Anime "The Aspirants"

Baca Juga: 5 Tips Penting Sebelum Menjadi Roamer di Mobile Legends

Baca Juga: Duel King of Roamer Warnai Laga Onic vs Aura, Kiboy vs Yawi, Local Pride atau Impor?

  1. Role: Fighter

  2. Specialty: Crowd Control, Regen

  3. Skill:

    Beatrix's Legacy: Menyerang musuh dengan cakaran dan menyembuhkan dirinya sendiri. Setiap kali skill ini mengenai musuh, Ruby akan mendapatkan efek lifesteal.

    Spiral Strangling: Memukul tanah untuk menarik musuh ke arahnya dan memberikan damage. Jika musuh berada di tengah-tengah, akan memberikan efek stun.

    Ultimate - Don't Run, Wolf King!: Melompat ke arah yang ditentukan dan memberikan damage pada musuh yang dilompati. Jika musuh terkena ultimate lebih dari satu kali, akan memberikan efek stun.

  4. Suitability: Ruby cocok digunakan sebagai hero yang memimpin serangan dengan kemampuan CC-nya yang kuat. Dia dapat digunakan untuk menarik musuh dan memulai pertarungan tim, serta mampu bertahan dalam pertarungan panjang berkat kemampuan regenerasinya.

  5. Build dan Emblem: Berbagai build dan emblem dapat digunakan untuk Ruby, tergantung pada preferensi dan gaya bermain Anda. Namun, umumnya Anda dapat menggunakan build yang fokus pada damage fisik dan kekuatan regenerasi seperti Bloodlust Axe, Endless Battle, dan Haas's Claws. Emblem yang cocok untuk Ruby adalah Physical atau Jungle Emblem.

  6. Cara menggunakannya :untuk bermain dengan Rubby  penting untuk kamu menguasai penggunaan skill-skill Ruby, terutama penggunaan Spiral Strangling dan Ultimate untuk mengendalikan musuh dalam pertarungan. Juga, perhatikan posisi diri agar tidak terjebak dalam pertempuran tanpa dukungan tim.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI