Kelebihan Hero Bane Mobile Legends, Bisa Bikin Lawan Kena Mental di Exp Lane

Kelebihan hero Bane (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

INDOGAMERS.COM - Bane merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki dua jenis serangan, yaitu serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh. 

Bane menggunakan senjata pedang dan pistol-nya untuk menyerang lawan.

Bane juga memiliki beberapa kelebihan lainya yang membuat dirinya sering menjadi hero pilihan dalam pertandingan.

Berikut ini beberapa kelebihan Bane yang bisa kamu manfaatkan dalam pertempuran. Yuk disimak!

Baca Juga: Susah Dibedakan! Ketahui 7 Hero di Honor of Kings dan Mobile Legends yang Miliki Kemiripan

Damage yang Besar

Salah satu kelebihan utama Bane adalah kemampuannya untuk memberikan damage area yang besar kepada musuh. Skill-skillnya, seperti Crab Claw Cannon dan Deadly Catch, mampu menyapu bersih sejumlah lawan di depannya. Hal ini yang membuatnya cukup efektif dalam menghabisi gelombang minion atau menghancurkan tim lawan dalam pertempuran.

Kemampuan pushing yang kuat

Salah satu kelebihan utama Bane adalah kemampuannya untuk push lane dengan cepat dan efektif. Dengan kemampuannya, Bane mampu  membersihkan gelombang minion dan merusak turret musuh dengan cepat.

Baca Juga: 5 Hero Jungle Terbaik di Honor of Kings, Nomor 5 Butuh Skill OP Buat Memaksimalkan Potensinya!

Ketahanan yang baik

Meskipun tidak sekuat beberapa tank lainnya, Bane memiliki ketahanan yang cukup baik. Karena kemampuannya yang pasif, yaitu Deadly Catch memberinya sedikit tambahan perlindungan saat berada di tengah pertempuran, membuatnya sulit untuk dibunuh dengan cepat oleh musuh.

Ultimate yang mematikan

Ultimate Bane adalah alat yang sangat kuat. Dia bisa mengunci target dalam radiusnya, dia bisa memberikan damage besar kepada musuh.

Fleksibilitas dalam build

Bane memiliki fleksibilitas dalam membangun itemnya, memungkinkannya untuk disesuaikan dengan kebutuhan pertempuran. Dia bisa dibangun sebagai fighter yang fokus pada damage, atau sebagai semi-tank dengan sedikit tambahan ketahanan untuk mendukung timnya.

Baca Juga: Layak Jadi Pilihan Utama! Kenalkan, Ini 3 Hero dengan Skill Ultimate Hantaman yang Mematikan di Mobile Legends

Kemampuan untuk push lane dengan cepat dan efektif, Bane cocok untuk solo lane. Dia bisa dengan mudah menghadapi musuh satu lawan satu dan menciptakan tekanan di lane tersebut, sementara timnya bisa berkonsentrasi pada lane lain atau objektif lainnya.

Nah sobat gamers itu dia beberapa kelebihan hero Bane yang bisa kam manfaatkan ketika kamu ingin menggunakan hero yang satu itu.

Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI