Daftar Hero Paling Sering Digunakan RRQ Brusko di MPL ID Season 13

Hero adalan Brusko (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Brusko merupakan pro player Mobile Legends asal Filipina yang kini membela tim RRQ Hoshi.

Brusko pun masuk dalam deretan roster RRQ Hoshi yang berlaga dalam MPL ID Season 13. Dia mengambil peran sebagai roamer.

Sejak kehadirannya di RRQ Hoshi, nama Brusko memang ramai diperbincangkan dan setiap penampilannya di MPL ID selalu menuai sorotan, termasuk hero-hero yang digunakan. 

Berdasarkan statistik MPL Indonesia pada 23 April 2024, sedikitnya terdapat 3 hero yang paling sering digunakan Brusko saat berlaga. 

Berikut ini 3 hero yang paling sering digunakan Brusko di MPL ID Season 13 dalam 13 pertandingan.

1. Mathilda

hero Matilda

Brusko tercatat menggunakan Mathilda sebanyak tiga kali. Mathilda merupakan salah satu roamer terbaik yang ada di Mobile Legends. Hero yang satu ini juga sering jadi rebutan para pemain saat draft pick. Tidak jarang Mathilda dibanned saat draft pick.

Mathilda merupakan hero yang memiliki banyak kelebihan sehingga membuatnya menjadi pilihan yang populer di Mobile Legends termasuk menjadi hero yang paling sering digunakan oleh Brusko.

2. Angela 

Hero Angela

Angela adalah hero dengan peran Support dalam Mobile Legends: Bang Bang yang dikenal karena kemampuan meregenerasi HP dirinya maupun hero rekan di dekatnya.

Selain itu, Angela mampu memberikan buff lewat ultimatenya. Hal ini yang cukup berguna bagi tim ketika team fight.

3. Minotaur

Hero Minotaur

Minotaur adalah hero Tank dalam game Mobile Legends: Bang Bang yang dikenal karena daya tahannya yang luar biasa dan kemampuan crowd control.

Berdasarkan mitologi Minotaur, karakter ini adalah campuran antara manusia dan banteng, dengan kekuatan fisik yang sangat besar dan penampilan yang mengesankan

Nah gamers, itu tiga hero yang sering digunakan Brusko saat berlaga di MPL ID Season 13.

Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI