Lagi Viral, Begini Cara Mudah Bikin Bingkai Profil Taylor Swift di TikTok

Trend Taylor Swift di TikTok menymabut hadirnya album terbaru. (FOTO: vt.tiktok.com/ZSFv5Bhh4/)

Indogamers.com - Baru-baru ini viral di TikTok, banyak pengguna yang menggunakan bingkai foto profil Taylor Swift. Viralnya hal tersebut dikarenakan album ke-11 Taylor Swift yang berjudul The Tortured Poets Departement ini dirilis secara resmi, sehingga banyak yang berbondong-bondong untuk menyambutnya.

Para fans Taylor Swift yang diberi nama Swifties pun menyambut hadirnya album baru dengan bingkai profil khusus yang bertuliskan nama album baru dari Taylor Swift tersebut.

Jika kamu juga salah satu fans berat Taylor Swift, bisa mengikuti tren tersebut agar tidak ketinggalan dengan yang lain. Cara membuat bingkai profil khusus yang bertuliskan nama album ini juga tidak terlalu sulit.

Hanya saja, sebelum kamu bisa membuat hal tersebut, harus mengikuti terlebih dahulu dua akun terkait Taylor Swift dan mengunggah video challenge melalui TikTok.

Untuk langkah-langkah membuat foto profil dengan bingkai khusus Taylor Swift ini, kamu bisa ikuti selengkapnya di bawah ini.

  • Buka aplikasi TikTok

  • Cari akun resmi milik Taylor Swift

  • Klik banner yang ada di bagian atas pencarian

  • Setelah itu, kamu akan melihat menu Get an exclusive frame. Di menu tersebut akan berisi tiga syarat mendapatkan bingkai tersebut, yakni follow akun @TaylorSwift dan @TaylorNation serta membuat dan mengunggah video dengan tagar #THETORTUREDPOETSDEPARTMENT

  • Kamu juga bisa mengaksesnya dengan mencari akun yang sudah menggunakan frame. Klik foto profil tersebut dan kamu juga akan dibawa masuk ke menu yang sama.

Video yang nantinya kamu upload dengan tagar #THETORTUREDPOETSDEPARTMENT ini bisa kamu buat sama seperti video biasanya. Baik itu melalui TikTok secara langsung atau bisa mengeditnya terlebih dahulu di smartphone.

Kemudian, saat kamu mengunggah video tersebut, lagu Taylor Swift otomatis akan disematkan dalam konten tersebut. Caption juga langsung tertulis tagar album terbaru dan kamu bisa menambahkan tulisan lainnya pada caption.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI