Acer Kolaborasi dengan HMNS Bikin Parfum Khusus Gamers

Kolaborasi Acer dab HMNS Parfum khusus untuk gamers (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Acer berkolaborasi dengan HMNS Parfum membuat parfum untuk para gamers di Indonesia.

Rizky Arief Dwi Prakoso, CEO Parfum HMNS menceritakan, awal mula pihaknya berkolaborasi dengan Acer sehingga bisa membuat parfum untuk para gamers.

"Sebelumnya kami mendapat challenge, di mana bisa gak sih buat body spray khusus untuk gamers? Dan akhirnya berkat kerja sama, kita bisa meluncurkan parfum yang khusus diperuntukan untuk gamers," kata Rizky Arif Dwi Prakoso di Jakarta Selatan, Jumat.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Mouse Gaming Terbaru ROG Keris II Ace, Harganya Berapa Nih?

Rizky menjelaskan, parfum ini dibuat tidak sembarangan. Dia memastikan bahwa parfumnya dibuat berdasarkan kebutuhan para gamers.

"Parfum ini gak cuma wangi saja, jadi kami sudah riset gimana dari setiap komposisi yang merupakan kebutuhan untuk gamers," tuturnya.

"Jadi kalau main game duduk tetap bisa wangi dan seger parfum. Selain itu parfum ini akan memberikan sensasi cooling yang bikin gamers tetap segar walau duduk atau bermain game lama," sambung Rizky.

Rizky berharap produknya dapat diterima gamers Indonesia.

Baca Juga: 5 Kelebihan Acer Swift Go 14 AI (SFG14-73) yang Janjikan Performa Unggul

"Kami berharap hasil kolaborasi ini bisa dinikmati untuk para user, dan gamers di Indonesia untuk tetap segar ketika bermain game, kami juga berharap produk kami dapat berkontribusi bagi gamers di Indonesia," tutup Rizky.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI