Jadi Hero Favorit di MPL ID S13, Intip Kelebihan Hero Barats Jungle

Kelebihan dari Hero Barats (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

Indogamers.com - Barats merupakan hero Mobile Legends yang kerap digunakan di kompetisi resmi, tidak terkecuali di MPL Indonesia Season 13 yang masih berlangsung hingga kini.

Barats tercatat telah digunakan 71 kali di Land of Dawn. Dia menempati posisi kedua hero yang paling banyak digunakan. Posisi teratas hero paling banyak digunakan di MPL ID S13 ialah Fredrinn.

Pro player yang paling banyak menggunakan Barats saat berlaga di MPL ID S13 ialah Aura Gugunnn. Dia tercatat telah menggunakan Barats sebanyak 10 kali.

Gugunnn menggunakan Barats di Land of Dawn sebagai jungle. Hal ini karena Barats memiliki sejumlah kelebihan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Paquito ala ONIC Lutpiii, Punya Winrate 100 Persen di Kompetisi Reguler MPL Indonesia Season 13!

Kelebihan Hero Barats

Kontrol area yang sangat baik

Kontrol area yang sangat baik

Kelebihan pertama hero Barats yaitu kemampuan mengontrol area dengan sangat baik, memiliki skill hook (Big Guy) dan ledakan bom (Detona's Welcome) membuat ia sangat potensial menjaga Area sekitarnya.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti dan Langganan dibanned di MPL Indonesia Season 13, Dianggap Terlalu OP!

Burst damage yang besar

Burst damage yang besar

Burst damage yang besar tentu menjadi kelebihan yang paling penting bagi setiap hero, seperti Burst damage yang dimiliki Barats. Burst damagenya dikenal cukup menyakitkan dan dapat menghancurkan pertahanan lawan. Terlebih jika Barats mempunyai Scrap Metal yang banyak, tentu saja kekuatan atau skillnya akan semakin besar dan menyakitkan.

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Meninggalnya Yuma No Counter Pro Player PUBG Mobile

Hero Fleksibel

Hero Fleksibel

Barats merupakan salah satu hero fleksibel yang ada di Mobile Legends.  Ia memiliki peran ganda yaitu sebagai Tank dan Fighter. Tetapi ia juga sering digunakan oleh para player sebagai hero Jungler.

Fleksibilitas yang dimiliki Barats tentu saja menjadi salah satu kelebihan yang membuatnya cukup populer digunakan di panggung MPL ID Season 13 kali ini.

Baca Juga: Hero Favorit ONIC Lutpiii Sepanjang Pelaksanaan MPL Indonesia Season 13, Punya Winrate 100 Persen!

Nah sobat gamers, itu dia beberapa kelebihan dari hero Barats yang merupakan hero populer di panggung MPL ID Season 13 yang saat ini masih terus berlangsung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI