Bocor, Ini Kelemahan Barats Mobile Legends di Land of Dawn

Kekurangan hero Barats (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

Indogamers.com - Barats merupakan salah satu hero Mobile Legends yang memiliki atribut ketebalan Health Point (HP) dan biasanya digunakan sebagai jungle. 

Barats kini masuk dalam daftar hero META di musim ke-32. Meski banyak yang menilai Oper Power, pada nyatanya Barats memiliki beberapa kekurangan.

Berikut Indogamers.com ajak kamu mengulik beberapa kekurangan hero Barats agar kamu bisa mengantisipasinya jika ingin memilihnya. Yuk disimak!

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti dan Langganan dibanned di MPL Indonesia Season 13, Dianggap Terlalu OP!

Kekurangan hero Barats yang perlu kamu ketahui!

Kekurangan hero Barats

Bergantung dengan Scrap Metal

Kekuatan hero Barats terletak pada kemampuannya mengumpulkan Scrap Metal. Yang di mana dapat dikumpulkan dari serangan dasar dan skill yang mendarat pada musuh.

Scrap metal yang terkumpul akan membuat skil-skil hero yang satu ini semakin kuat dan dapat menghasilkan burst damage yang besar.

Baca Juga: Top 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick di MPL Season 13 Minggu ke-8

Butuh akurasi tepat untuk skill hook (Big Guy)

Skill hook Barats membutuhkan akurasi tinggi. Oleh sebab itu, kamu perlu fokus ketika memainkannya. Jika sasaran tidak kena, bukannya lawan yang mati justru dirimu yang terancam.

Untuk skill Big Guy ini merupakan skill yang membuat Barats mampu menarik dirinya sendiri ke musuh atau objek tertentu dengan skill kaitnya. Pada posisi ini, Barats akan memberikan damage dan menghentikan gerakan target. 

Setelah menarik target, ia mendapatkan perisai sementara yang berdasarkan HP target yang ditarik. Itulah mengapa jika ingin menggunakan skill ini perlu akurasi yang tepat dan sesuai.

Rentan gangguan

Barats cukup rentan terhadap gangguan hero lain dalam upaya pengumpulan Scrap Metalnya. Biasanya ini dilakukan oleh para hero yang memiliki Burst Damage/Crowd Control yang tinggi.

Jika ia sudah terganggu dan tidak bisa mengumpulkan scrap metal, maka skill-skill lain Barats tidak bisa berkembang dengan baik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Paquito ala ONIC Lutpiii, Punya Winrate 100 Persen di Kompetisi Reguler MPL Indonesia Season 13!

Nah, sobat gamers itu dia beberapa kekurangan dari hero Barats yang perlu kamu antisipasi.

Pahami skil-skil yang dimiliki hero Barats dan cara terbaik mengumpulkan scrap agar serangan hero Barats dapat maksimal.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI