Easy! Berikut 6 Cara Mabar Ojol The Game

Cara Mabar Ojol The Game (FOTO: Tangkap Layar: Ojol The Game)

Indogamers.com - Ojol The Game merupakan salah satu permainan simulasi yang menarik, di mana pemain akan memainkan peran sebagai pengemudi ojek online (ojol) yang harus menyelesaikan berbagai misi dan tantangan dalam mengantarkan penumpang. 

Selain itu saat ini kamu bisa bermain game simulasi ini bersama dengan teman-teman kamu atau yang dikenal dengan istilah mabar.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Ojol the Game Enggak Buru-buru Jadi Game Multiplayer

Untuk kamu yang ingin mabar Ojol The Game kamu bisa ikuti cara berikut ini. Yuk disimak!

  1. Buka aplikasi Ojol The Game. 

  2. Pastikan aplikasi yang kamu gunakan versi terbaru atau versi 2.6.1 agar terdapat fitur multiplayer untuk bisa bermain bersama teman.

  3. Jika sudah kamu bisa langsung login game ojol tersebut kemudian beranda utama, temukan dan pilih ikon multiplayer yang terletak di sebelah kiri pojok atas. 

  4. Atau lebih spesifik di samping tombol ‘Main’ terdapat ikon orang Pada fitur multiplayer, kamu akan menemukan opsi untuk memilih lokasi server dengan menggunakan koin. Tenang, jika kehabisan koin untuk membuka server, kamu bisa menonton iklan terlebih dahulu Setelah berhasil , pilih server yang kamu ingin mainkan. 

  5. Saat ini, developer Code eXplorer menyediakan 8 server untuk pemain Setelah memilih server, kamu akan diberikan dua pilihan, yaitu bergabung atau membuat room sendiri Jika ingin bergabung ke room yang sudah ada, klik opsi ‘Join’. 

  6. Namun, jika ingin membuat room sendiri, klik opsi ‘Create’ Klik opsi ‘Play’ saat berhasil masuk ke dalam room untuk memulai permainan. 

Baca Juga: Luar Biasa, Game Viral Ojol The Game Sukses Raih Pendapatan Mendekati Rp800 Juta

Nah gamers, itu dia cara untuk bisa mabar Ojol The Game yang bisa kamu ikuti. Perlu diingat jika kamu bermain dengan orang lain jaga cara bicara mu, hormati lawan main mu. Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI