Cara Naikkin Status Karakter Sakura School Simulator, Interaksi Permainan Lebih Luas dan Lebih Seru

Cara Menaikan Status Karakter Sakura School Simulator (FOTO: Instagram.com/@Sakuraschoolsimulator178)

Indogamers.com -Sakura School Simulator merupakan sebuah game simulasi kehidupan sekolah yang dikembangkan oleh Garusoft Development Inc. 

Game Sakura School Simulator memberikan pengalaman yang unik di mana pemain dapat menjelajahi lingkungan sekolah yang luas, berinteraksi dengan karakter lain, dan melakukan berbagai aktivitas.

Selain itu untuk kamu yang suka bermain game simulator yang satu ini kamu pasti sudah tahu bahwa di game ini, karakter yang kita mainkan memiliki level status yang harus ditingkatkan agar permainan bisa lebih seru dan interaksi lebih besar lagi.

Berikut ini Indogamers.com kasih tau kamu cara untuk bisa menaikan level status karakter di sakura school simulator. Yuk disimak!

Status Life

Peningkatan pertama yang perlu kamu lakukan yaitu peningkatan status life, untuk meningkatkan status life, kalian bisa makan makanan yang sehat, mengunjungi karakter anak kecil bernama Mio untuk diheal, atau bahkan tidur di kamar tidur karakter.

Pastikan karakter kalian memiliki status life yang cukup tinggi agar bisa menjalankan aktivitas dengan lancar.

Status Mood

Mood menjadi salah satu faktor penting untuk interaksi karakter sakura kamu jadi lebih lancar, sebab mood yang rendah akan membuat karakter kita merasa tidak nyaman dan sulit berinteraksi dengan karakter lain di game.

Untuk meningkatkan mood, kalian bisa memberikan hadiah atau benda yang disukai oleh karakter tersebut, atau bahkan berbicara dengan karakter tersebut untuk menenangkan hatinya.

Baca Juga: 5 Tempat Angker yang Bisa Kamu Kunjungi di Game Sakura School Simulator

Status Hungry

Status hungry bisa bertambah sendiri jika karakter kita bermain di dalam game. Jadi, pastikan karakter kalian sering bermain dan menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas yang disukai oleh mereka.

Status Arm Strength

Arm strength atau kekuatan tangan dapat ditingkatkan dengan melakukan aktivitas yang melibatkan tangan seperti bermain game arcade, bermain basket, atau bahkan menari.

Pastikan karakter kalian sering melakukan aktivitas ini agar kekuatan tangan mereka semakin meningkat.

Status Leg Strength

Leg strength atau kekuatan kaki dapat ditingkatkan dengan melakukan olahraga seperti lari atau bermain sepak bola di lapangan belakang sekolah. Jangan lupa untuk sering berolahraga agar kekuatan kaki karakter kita semakin kuat.

Status Intelligence

Untuk meningkatkan status intelligence, kalian bisa membaca buku di perpustakaan sekolah atau mengikuti kelas di dalam game.

Pastikan karakter kalian sering mengembangkan pengetahuan dan wawasan mereka agar status intelligence semakin tinggi.

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Kamu Tidak Bisa Memasukkan ID di Sakura School Simulator

Like/Hate

Untuk meningkatkan status like, kalian bisa melakukan hal-hal baik kepada karakter lain seperti membantu mereka menyelesaikan misi atau memberikan hadiah.

Nah sobat gamers itu dia beberapa peningkatan status yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan status karakter sakura kamu. Selamat bermain semoga bermanfaat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI