Jalur Langit! Ini 2 Doa Sebelum Push Rank Mobile Legends: Bang Bang agar Menang Terus

Doa sebelum push rank. (Sumber: Mobile Legends)

Indogamers.com - Push rank di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ada kalanya bikin pusing karena bisa kalah secara memalukan. Meski kadang sudah dicoba berulang kali dengan berbagai cara, tetapi yang namanya nasib memang sudah ditebak.

Terkadang, kita bisa menang dengan mudah namun kalau lagi enggak hoki maka bisa pula kalah dengan begitu gampangnya.

Nah, kali ini Indogamers.com akan membagikan guides yang berbeda dengan biasanya guys. Sebab cara ini bisa diistilahkan dengan push rank jalur langit!

Baca Juga: Jinhsi: Sang Pahlawan Baru dalam Wuthering Waves

Ya, dalam agama Islam, terdapat beberapa doa yang bisa dilangitkan untuk memohon pertolongan kepada Allah Swt. Salah satunya adalah doa sebelum push rank di MLBB biar bisa menang terus. Seperti apa bacaannya? Keep scrolling!

  1. Surah Al Fath ayat 1-3

اِنَّا فَتَحۡنَا لَكَ فَتۡحًا مُّبِيۡنًالِّيَـغۡفِرَ لَكَ اللّٰهُ مَا تَقَدَّمَ مِنۡ ذَنۡۢبِكَ وَ مَا تَاَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعۡمَتَهٗ عَلَيۡكَ وَيَهۡدِيَكَ صِرَاطًا مُّسۡتَقِيۡمًاوَّ يَنۡصُرَكَ اللّٰهُ نَصۡرًا عَزِيۡزًا

Inna fatahna laka fat han mubina, liyoghfiro lakallahuma takodda min zambika wa maa ta’akhoro wa yutimma ni’matahu alayka wa yahdiyaka siroo tommustakii maa wayan surokallahu nasron aziiz.

Artinya: “Sesungguhnya kami telah membentangkan bagimu kemenangan yang gemilang. Agar dia mengampuni dosa-dosamu yang terdahulu dan yang akan datang. Dan menyempurnakan nikmat-Nya atasmu. Dan dia memberi petunjuk di jalan yang lurus. Dan Allah akan memberikan pertolongan kepadamu dengan pertolongan yang mulia."

Baca Juga: Trilogi GTA Sukses Raih 30 Juta Unduhan di Netflix

  1. Doa sebelum push rank

اللَّهُمَّ مُنْزِلَ الْكِتَابِ، وَمُجْرِيَ السَّحَابِ، وَهَازِمَ الْأَحْزَابِ، اهْزِمْهُمْ وَانْصُرْنَا عَلَيْهِمْ

Allahumma munzilal kitab wa mujriyas sahab wa hazimal ahzab ihzimhum wanshurna `alaihim

Artinya: “Ya Allah yang menurunkan Al-Kitab (Al-Qur'an) yang menjalankan awan, penghancur golongan-golongan yang bersekutu, hancurkanlah mereka dan tolonglah kami atas mereka.”

Begitulah bacaan doa sebelum push rank Mobile Legends: Bang Bang yang bisa kamu amalkan. Semoga bermanfaat ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Nobar di WhatsApp dengan Mudah Selasa 02 Juli 2024, 11:59 WIB