Jangan Ketipu! Pahami Ciri Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif Anti Hoaks

Free Fire. (Sumber: garena.com)

Indogamers.com - Free Fire adalah sebuah game battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk perangkat mobile. Game ini menjadi sangat populer di seluruh dunia.

Free Fire bergenre survival dengan third-person shooter, dalam game ini akan ada 50 pemain terjun payung yang akan bertarung dalam sebuah map. Setiap pemain harus  bertahan hidup dengan cara membunuh lawan satu sama lain agar bisa bertahan sampai akhir dan memenangkan permainan tersebut.

Game ini tampil sangat menarik dengan banyaknya pilihan karakter pemain dan senjata yang bisa digunakan oleh pengguna. Selain itu, juga tersedia berbagai macam varian kostum yang bisa dipilih sesuka hati. Di Indonesia game ini sangat digemari, sehingga menjadi salah satu kategori game eSport nasional.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini yang Masih Aktif dari Garena, Minggu, 16 Juni 2024

Sebagai  game battle royale yang sangat populer di dunia, Free Fire juga sering membagikan kode redeem untuk para player Free Fire secara gratis.

Namun perlu diketahui ya bahwa Kode Redeem tidak selalu bisa digunakan, sebab ada yang terbatas, ada juga ada yang palsu untuk itu penting untuk kamu mengetahui ciri kode Redeem Free Fire yang benar dan masih aktif.

Berikut Indogamers.com kasih tau kamu tips Kode Redeem yang masih aktif dan tidak hoaks. Yuk disimak!

Baca Juga: 4 Daftar Emulator Terbaik Android untuk Main Free Fire di PC, Lengkap Spesifikasi dan Harganya

Ciri-ciri Kode Redeem FF yang masih aktif

Free Fire. (Sumber: garena.com)

Namun sebelum kamu menukarkan Kode Redeem FF yang masih aktif, wajib hukumnya untuk mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan meliputi:

  • Kode penukaran terdiri dari 12/16 karakter, terdiri dari huruf kapital dan angka.

  • Hadiah item ditampilkan di tab [vault] di lobi game; Emas atau berlian akan ditambahkan ke dompet akun secara otomatis.

  • Harap perhatikan tanggal kadaluarsa penukaran. Kode yang sudah habis masa berlakunya tidak dapat ditukarkan.

Nah gamers itu dia ciri-ciri yang perlu kamu ketahui jika menemukan kode redeem terupdate, pastikan kode tersebut memiliki ciri di atas. Semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI