Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Satu Tim Prince of Lanling

Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Satu Tim Prince of Lanling (FOTO: Dok.Indogamers.com)

Indogamers.com - Prince of Lanling merupakan salah satu hero Honor of Kings yang dikenal sebagai raja yang hebat penuh dengan  Kehormatan.

Lanling juga menjadi salah satu hero yang cukup populer dan dikenal sebagai hero overpower.

Prince of Lanling adalah seorang hero dengan kemampuan serangan jarak dekat yang sangat baik. Dia memiliki serangan yang kuat dan dapat bergerak dengan cepat di medan perang, membuatnya cocok untuk peran pembunuh atau assassin dalam tim.

Tidak heran jika dia menjadi hero yang cukup diandalkan, namun perlu diingat meskipun demikian permainan bersama tetap menjadi faktor utama bagaimana potensi Prince of Lanling bisa jadi hero overpower.

Baca Juga: 3 Hero Jungler Terbaik Untuk Player Solo di Honor of Kings, Bisa Diandalkan Untuk Push Rank!

Berikut ini beberapa hero yang cocok untuk dijadikan teman satu tim dari Prince of Lanling.

Lanling sangat cocok jika dipasangkan dengan rekan setim yang dapat memberikan crowd control, melakukan engage, atau peel untuknya. Berikut beberapa contoh hero yang dapat bersinergi dengan Lanling:

Hero Miyamoto Musashi

Pangeran Lanling memiliki kemampuan bertarung solo yang kuat, yang memungkinkannya untuk sering berkeliaran dan melakukan ganking di awal permainan. 

Miyamoto Musashi memiliki skill crowd control yang dapat dengan cepat mengunci hero musuh, yang berguna untuk meningkatkan tingkat keberhasilan pembunuhan kombo Lanling. 

Miyamoto Musashi memiliki ciri-ciri damage yang tinggi, burst yang tinggi, dan output damage tinggi dalam jangka pendek, yang dapat dengan cepat menurunkan kesehatan target, membuat skill kedua Lanling lebih efektif.

Baca Juga: Pengembang Honor of Kings Bahas Masalah Matchmaking dalam Episode Terbaru Listen Up, Dev!

Hero Kongming

Hero selanjutnya yang cocok jadi rekan satu tim yaitu Kongmin, sebab saat Lanling berkeliaran dan melakukan gank, musuh sering kali kabur dengan kesehatan rendah menggunakan flash. 

Skill ultimate Kongming dapat menghabisi hero musuh yang memiliki health rendah dari jarak jauh. Mobilitasnya membuatnya sangat cocok untuk bekerja sama dengan Lanling di area tengah dan hutan. 

Selama pertarungan tim, Lanling menghasilkan kerusakan ledakan target tunggal yang tinggi. S

kill pasif dan skill pertama Kongming dapat mengimbangi kekurangan Lanling sebagai Assassin, membantu untuk menyodok hero musuh dan menciptakan peluang bagi Lanling untuk memilih target atau melakukan serangan di saat yang tepat.

Baca Juga: Panduan Efektif Rotasi Jungle di Honor of Kings untuk Mendapatkan Gold dan EXP Lebih Cepat!

Nah itu dia dua rekomendasi hero yang cocok untuk jadi rekan satu tim dari Prince of Lanling yang bisa kamu coba, semoga beruntung selamat bermain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI