Mengenal Fenomen Dark System Mobile Legends, Pemula Wajib Tahu!

Ilustrasi dark system di Mobile Legends. (Sumber: Pinterest)

Indogamers.com - Dark System merupakan istilah yang kerap kali menjadi topik perhatian para pemain Mobile Legends.

Fenomena Dark System dapat menyebabkan keresahan dan kebingungan pada saat bermain.

Tak sedikit yang menganggap teori dark system ini dapat merugikan banyak player, sebab banyaknya komplain perihal tersebut.

Baca Juga: 4 Hero Farm Lane Terbaik yang Cocok Untuk Pemula Honor of Kings, Tidak Perlu Mekanik Tinggi Untuk Memainkannya

Lalu, sebenarnya apa arti dari dark system di Mobile Legends?

Pengertian Dark System Mobile Legends

Dark system ialah kondisi para player merasa tidak diuntungkan dalam sebuah pertandingan, dalam hal ini kebanyakan para player merasa selalu kalah dalam pertandingan dan merasa tidak diuntungkan.

Banyak player yang merasa dirugikan dengan adanya sebuah teori dark system tersebut, pasalnya hal tersebut bisa mengancam penurunan rank player.

Baca Juga: Nintendo Sebut Kalau Game Donkey Kong Punya 18 Nama Lain, Apa Itu?

Tanda-Tanda Dark System

Beberapa player mengklaim bahwa beberapa tanda yang menunjukkan dark system ialah terjadinya rentetan kekalahan (lose streak), memiliki teammate yang tidak bisa bermain sehingga pola kemenangan, dan kekalahan yang terjadi secara berulang.

Namun, topik ini masih belum sepenuhnya terbukti keberdaaannya, tetapi kamu bisa mengambil langkah-langkah untuk menghindarinya.

Dengan menjaga keseimbangan dan sikap yang positif saat bermain, kamu dapat memaksimalkan pengalaman bermain mereka tanpa terlalu terpengaruh oleh sistem ini atau faktor lain yang mungkin memengaruhi permainan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI