Tips dan Trik Anti Lag di Mobile Legends, User Push Rank Wajib Baca

Game Mobile Legends (Sumber: Mobile Legends)

Indogamers.com - Pengalaman bermain Mobile Legends secara online dapat terganggu jika koneksi internet tidak stabil.

Hal ini menyebabkan tampilan visual dalam permainan menjadi lag dan terputus-putus di smartphone. Seringkali, masalah ini juga berujung pada kekalahan saat bermain.

Masalah ini dapat diatasi dengan beberapa langkah sederhana. Berikut langkah yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Perbandingan Console Game Generasi Baru: PS5 vs Xbox Series X

Pertama yang dapat dilakukan adalah mengaktifkan speed mode di game Mobile Legends. Mode ini membantu pemain mengatasi kualitas jaringan yang buruk dan meningkatkan stabilitas koneksi pada perangkat mereka.

Namun, perlu diingat bahwa mode ini akan menghabiskan kuota data internet lebih cepat karena penggunaan data yang lebih tinggi.

Jaringan yang lambat seringkali disebabkan oleh ketidakmampuan perangkat untuk menjalankan game dengan visual tinggi atau grafik ultra. Grafik dalam game sangat berpengaruh terhadap kelancaran bermain Mobile Legends.

Baca Juga: Mengenal Fenomen Dark System Mobile Legends, Pemula Wajib Tahu!

Oleh karena itu, pastikan spesifikasi perangkat sesuai dengan kualitas visual dalam game. Jangan memaksa smartphone lama untuk bermain di kualitas ultra; lebih baik pilih opsi grafik medium atau high saja.

Bermain game sambil mengisi daya adalah kebiasaan buruk yang dapat merusak smartphone dan menurunkan performa jaringan karena aliran daya yang masuk. Untuk kenyamanan dan keselamatan, sebaiknya hindari bermain Mobile Legends saat ponsel sedang diisi daya.*

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI