logo

Mengenal Kisah dan Kekuatan Hou Yi Hero Marksman Honor of Kings

Icaa
Senin 01 Juli 2024, 17:53 WIB
Mengenal Hero Hou Yi (FOTO: Dok.HonorogKings)

Mengenal Hero Hou Yi (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Honor of Kings menjadi game moba pendatang baru di Indonesia yang cukup populer, dengan gameplay dan visual yang bagus game satu ini sukses menarik perhatian para player game di Indonesia.

Selain itu setiap hero di Honor of Kings juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para player, salah satunya hero marksman yang cukup populer yaitu hero Hou Yi.

Berikut ini Indogamers.com mau ajak kamu untuk lebih mengenal hero Marksman Honor of Kings yang satu ini. Bagaimana kisah nya dan apa kekuatannya. Yuk disimak!

Tentang Hou Yi

Hero Hou Yi

Hou Yi merupakan hero yang dikenal sebagai penembak jitu yang memiliki gaya permainan sederhana, perlu diingat Hou Yi bisa lemah pada awal permainan tetapi lebih kuat di akhir permainan, ia memiliki kemampuan untuk mengunci musuh dengan jurus pamungkas phoenix-nya. Bersamaan dengan pasif yang memberinya buff tetapi membagi anak panahnya menjadi beberapa tanda kerusakan yang lebih kecil.

Kisah Hou Yi

Hero Hou Yi

Dahulu di sebuah planet biru terdapat sebuah era yang hancur hanya dalam waktu semalam, dimana pada masa tersebut  Peradaban masa lalu musnah dan kehidupan baru ada dan bertahan sejahtera di benua baru dengan pemimpian baru yang dikenal sebagai "makhluk hidup super cerdas" yang turun ke dalam bahtera.

Ya, dibandingkan dengan manusia biasa yang berasal dari Dunia Baru, mereka jauh lebih unggul dalam hal kekuatan fisik dan kecerdasan. Adapun para pemimpin mereka, mereka adalah yang terbaik di antara mereka, dan reputasi mereka seperti guntur: 

Nu Wa, Fu Xi, Huang Di, Yan Di, Gong Gong... Di bawah kepemimpinan para pemimpin yang luar biasa ini, peradaban yang dibangun oleh manusia baru hanya bertahan beberapa ratus tahun. Seiring berjalannya waktu, kemakmuran dan kecemerlangan melampaui jumlah masa lalu.

Dua teknik rahasia yang menuntun pada pengetahuan tertinggi inilah yang membuat orang-orang hebat ini meraih prestasi yang tak tertandingi: sihir dan institusi. Hanya sedikit pemimpin yang memegang rahasia ini dan mewariskannya dari generasi ke generasi. Mereka tampaknya menjadi negara adikuasa di era ini, yang menerima pemujaan dari orang-orang.

Baca Juga: Urutan Rank pada Honor of Kings, Begini Penjelasannya!

Namun, di mana ada rahasia, di situ ada rahasia yang didambakan. Hou Yi, seorang penembak jitu yang heroik, prestasinya yang termasyhur menarik perhatian raja. Suatu hari, sang pahlawan dibawa ke kediaman yang indah, dan Shangguan memberitahunya sebuah rencana rahasia: menghancurkan "Menara Matahari" yang berdiri di perbatasan jauh. Karena keberadaan "Menara Matahari", energi magis terus tercipta. Jika kekuatan besar dan tidak stabil itu jatuh ke tangan Barat, daratan akan terjerumus ke dalam krisis perang.

Hou Yi berhasil. Ia berhasil menghancurkan sembilan menara matahari. Namun, ia terpesona oleh kristalisasi yang memukau dan belum pernah terdengar ini, yang melambangkan kombinasi sempurna antara sihir dan teknik mekanis. Getarannya, dan tatapan obsesifnya yang sangat tertarik pada cara sihir, semuanya diperhatikan oleh para pengamat. Ketika Hou Yi berencana untuk mengambil kekuatan ini sebagai miliknya, rencana pembunuhan terhadapnya juga dimasukkan dalam agenda.

Menara matahari terakhir berdiri di hadapan Anda. Busur besar Hou Yi melesat menembus tenggorokan penjaga yang berpatroli dan menyelinap ke dalam menara. Di sana, organ-organ sihir yang presisi beroperasi, menghasilkan aliran energi yang stabil. Setelah menyingkirkan semua penjaga, ia mengangkat busur besarnya.

Anak panah besar menembus mekanismenya, dan pengoperasian Menara Matahari dihentikan. Apa yang tidak diharapkan oleh monitor adalah bahwa semua energi tidak menghilang seperti sembilan menara sebelumnya, tetapi semuanya mengalir ke Hou Yi... Panahnya, panah khusus itu, menjadi alat pemandu energi. Biarkan dia menyerap semua kekuatan yang diciptakan oleh sihir.

“Ternyata inilah cemerlangnya matahari! Aku, matahari terakhir.”

Kekuatan... Kekuatan tak terbatas... Busur dan anak panah raksasa ibarat mainan di tanganku, inilah yang kuinginkan sebagai manusia: kekuatan manusia super. Kini, mata bisa melihat lebih jauh dan telinga lebih sensitif. Dia dengan cepat merasakan ada sesuatu yang mendekat dari jauh.

Raja lebih berhati-hati dari yang diperkirakan semua orang. Dia telah berhadapan dengan banyak manusia baru yang kuat, dan bahkan sebelum laporan Overwatch tiba, dia bertekad untuk membunuh pahlawan baru itu. Hou Yi, yang memeluk keengganan dan kemarahan serta memeluk kecemerlangan matahari, akhirnya tertidur bersama matahari.

Ini adalah kisah yang tercatat dalam buku-buku sejarah kuno yang telah lama dilupakan oleh kebanyakan orang. Menara Matahari yang pernah berdiri, dan pahlawan yang tragis.

Tapi masih ada yang ingat. Tak hanya mengingatnya, ia bahkan membuka reruntuhan yang terkubur di bawah salju dengan tangannya sendiri.

Kekuatan Hou Yi

Hero Hou Yi

Chastising Shot (Pasif) : Saat mengenai serangan normal, Hou Yi mengumpulkan status menembak, meningkatkan kecepatan serangan sebesar 4% per lapisan, menumpuk hingga 3 lapisan. Setelah mencapai 3 lapisan, ia memasuki status "Chastising Shot", melepaskan 3 anak panah yang menghasilkan total 130% kerusakan asli. Setiap anak panah memberikan 50% efek sihir saat mengenai, dan status ini berlangsung selama 3 detik.

Cooldown: 0d Biaya: 0

Tips: Hou Yi perlu mengenai 3 serangan normal untuk memicu efek pasif, yang akan menghasilkan kerusakan tinggi setelah diaktifkan.

Arrow Volley (Skill 01): Hou Yi meningkatkan serangannya, memberikan 105/130/155/180/205/230 (+75% physical scaling) physical damage per serangan. Jika Chastising Shot dipicu, setiap anak panah memberikan 40% original damage dan 60% on-hit magic effect, mengenai hingga 2 musuh tambahan dalam jangkauan untuk 50% damage (tanpa menerapkan on-hit magic effect). Efek ini berlangsung selama 5 detik.

Cooldown: 10d Biaya: 60

Tips: Ini adalah skill damage utama. Dikombinasikan dengan efek pasif, setiap serangan normal dapat menembakkan hingga 9 anak panah, membuat damage area-nya sangat kuat.

Afterglow (Skill 02): Hou Yi memerintahkan Menara Matahari untuk menyerang, memberikan 300/350/400/450/500/550(+50% penskalaan fisik) kerusakan fisik kepada musuh dalam area yang ditargetkan, mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 30 % selama 2 detik. Musuh yang terkena serangan di tengah area akan menerima 50% slow dan tambahan 50% damage.

Cooldown: 8/7.4/6.8/6.2/5.6/5s Biaya: 60

Tips: Skill crowd control standar Hou Yi, yang dapat memberikan burst damage jika diarahkan dengan akurat. Itu juga dapat digunakan untuk melecehkan musuh dari jarak jauh bila diperlukan.

Burning Sun Arrow (Ultimate): Hou Yi menembakkan panah api ke arah yang ditentukan. Saat mengenai hero musuh, panah tersebut akan membuat mereka terkena stun dan ledakan, memberikan 700/1000/1300 (+90% physical scaling) physical damage ke musuh dalam jangkauan. Musuh yang terkena panah api secara langsung akan terkena stun selama 0,5~3,5 detik tergantung pada jarak tempuh panah, dan splash damage akan memperlambat mereka sebesar 90% selama 1 detik.

Cooldown: 45/40/35d Biaya: 130

Tips: Skill inisiasi yang kuat. Menyerang musuh yang jauh dapat menyebabkan efek stun yang lama. Sebagai skill layar penuh, Hou Yi dapat menggunakan ultimate-nya untuk mendukung rekan setim dari jauh. Namun, skill ini memerlukan prediksi saat menargetkan dari jarak jauh.

Nah gamers, itu dia cerita kisah dari hero Marksman Hou Yi,yang dikenal cukup OP dengan kemampuannya di pertarungan, semoga bermanfaat ya.**

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Guides

Tips Menggunakan Hero Prince of Lanling Hero Honor of Kings, Dijamin Tiada Tanding

Jumat 28 Juni 2024, 17:37 WIB
undefined
Guides

4 Hero Farm Lane Terbaik yang Cocok Untuk Pemula Honor of Kings, Tidak Perlu Mekanik Tinggi Untuk Memainkannya

Jumat 28 Juni 2024, 17:41 WIB
undefined
Guides

Cara Melawan Prince of Lanling di Honor of Kings

Jumat 28 Juni 2024, 19:07 WIB
undefined
E-Sport

Daftar Pro Player yang Pindah ke Honor of Kings

Sabtu 29 Juni 2024, 14:10 WIB
undefined
Guides

Urutan Rank pada Honor of Kings, Begini Penjelasannya!

Sabtu 29 Juni 2024, 21:35 WIB
undefined
News Update
News03 Juli 2024, 17:51 WIB

Point Blank Luncurkan BORA-12 TSR Gold, Weapon Sniper Rifle Baru dengan Damage Mematikan

Memiliki stat Damage sebesar 100, Movement Speed sebesar 82 dan Recoil sebesar 62.
Weapon BORA-12 TSR Gold, Weapon sniper rifle baru dengan damage mematikan. (FOTO: ze)
Guides03 Juli 2024, 17:46 WIB

Cara Mematikan Fitur Always On Display di iPhone Beserta Manfaatnya

fitur Always On Display di iPhone ini memungkinkan layar iPhone tetap hidup meskipun dalam kondisi terkunci.
Ilustrasi fitur Always On Display di iPhone (FOTO: Makemac)
Mobile03 Juli 2024, 17:33 WIB

5 Game Catur Online Terbaik untuk Mengasah Otak dan Skill

Permainan game catur online menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mengasah otak dan skill
Permainan Catur untuk Mengasah Otak (FOTO: Pexels/Felix Muttermeier)
E-Sport03 Juli 2024, 17:33 WIB

Mengenal Indostars x Gaimin Gladiators , Wakil Indonesia di Esports World Cup (EWC) 2024

Indostars x Gaimin Gladiators adalah tim Free Fire Indonesia yang terbentuk dari kolaborasi antara Indostars dan Gaimin Gladiators pada 13 Juni 2024.
Indostars x Gaimin Gladiators (FOTO: Indostars x Gaimin Gladiators/Garena)
Guides03 Juli 2024, 17:11 WIB

Meriahkan Musim Baru MLBB, Battle Emoji Eksklusif Ranger Emas Resmi Meluncur

Menyambut musim baru di Season 33 Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan Hero dan Patch baru, selain itu hadir juga eksklusif Battle Emoji  yang terinspirasi dari Ranger Emas selaku Caster MPL ID.
Battle Emoji Eksklusif Ranger Emas Resmi Meluncur (FOTO: Dok.Moonton)
Guides03 Juli 2024, 17:07 WIB

Dragon Nest 2 dan Panduan Main untuk Pemula, Petualangan Dunia Fantasi

Game RPG Petualangan Dragon Nest hadir dengan Dragon Nest 2 Evolution. Berikut tips dan trik untuk pemula
Dragon Nest (FOTO: Dragon Nest)
Guides03 Juli 2024, 16:32 WIB

Daftar ID Sakura School Simulator Rumah Hantu Terbaru, Sensasi Horornya Bikin Merinding

Berikut daftar ID rumah hantu terbaru di game Sakura School Simulator yang pastinya bisa kasih sensasi horor dan bikin merinding.
Rumah hantu di Sakura School Simulator. (Sumber: Youtube Sakura Star)
News03 Juli 2024, 15:57 WIB

8 Judul Baru Xbox Game Pass untuk Konsol, PC, dan Cloud

Bulan Juli 2024 kali ini ada kabar gembira buat kamu pemain game Xbox. Sebab, Xbox Game Pass sudah merilis daftar game-game baru dan seru yang bisa untuk dimiliki.
Xbox Game Pass. (Sumber: Xbox)
Mobile03 Juli 2024, 15:51 WIB

Kolaborasi dengan Bigetron Esports, Tecno Indonesia Buktikan Keunggulan Smartphone TECNO POVA 6, Cocok Untuk Gamers!

TECNO POVA 6 sendiri merupakan smartphone yang  dibekali spesifikasi mumpuni untuk para gamers. TECNO POVA 6 sudah dirancang agar bisa memainkan berbagai game mobile yang ada.
Kolaborasi TECNO Buktikan keunggulan Smartphone POVA 6 Cocok Untuk Gamers (FOTO: Instagram.com/@technoindonesia)
News03 Juli 2024, 15:48 WIB

Link Download Guilty Gear Strive, Harga dan Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Berikut informasi lengkap seputar harga, link download, dan spesifikasi PC untuk memainkan Guilty Gear Strive di PC.
Guilty Gear Strive. (Steam)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.