4 Item Build Wajib Dragon Knight di Dota 2

Dragon Knight Dota 2 (FOTO: Valve)

Indogamers.com - Dragon Knight adalah hero pada Dota 2 dengan bentuk naga dan spesialis menyerang lawan menggunakan serangan api.

Dragon Knight masuk ke dalam hero yang mudah untuk dimainkan dan memiliki skill-set yang cukup simpel, namun sangat kuat untuk melawan musuh.

Transformasi naga yang Dragon Knight miliki dapat memberikan kekuatan tambahan kepada Dragon Knight sendiri.

Baca Juga: 4 Skill Wraith King Dota 2, Hero Fighter yang Menakutkan!

Agar lebih kuat, kita harus pilih item build yang tepat. Berikut item build yang cocok dan wajib untuk Dragon Knight :

1. Power Treads

Item dengan logo sepatu ini item yang cocok untuk menambah kecepatan jalannya hero pada saat pertandingan. Selain itu juga bisa digabung untuk menambah ketahanan (HP) dan damage hero.

2. Armlet of Mordiggian

Item ini untuk meningkatkan daya tahan hero yang kamu pakai. Dia akan sedikit kebal jika terkena serangan fisik dan mempercepat durasi pemulihan hero ketika kena serangan. Armlet of Mordiggian ini sangat cocok dipakai oleh Dragon Knight jika menjadi first counter atau hero yang berjaga di garis terdepan saat permainan berlangusung.

Baca Juga: Kamu Pemain Pemula Dota 2? Tonton 5 Streamer ini Biar Makin Jago

3. Assault Cuirass

Item Assault Cuirass akan meningkatkan armor dan kecepatan serangan Dragon Knight.

4. Satanic

Item dengan logo mirip dengan topeng ini akan menambah HP dan lifesteal hero yang kamu pakai. Satanic ini bisa menyedot darah dari lawan dan membuat Dragon Knight bertahan lebih lama dalam permainan Dota 2.

Nah, itu dia 4 Item build yang cocok untuk Dragon Knight. Item-item yang ada bertujuan mengoptimalkan hero yang kamu pakai saat bermain Dota 2.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI