3 Hero Dota Spesialis Es, Bikin Lawan Membeku!

Ancient Apparition (FOTO: Ancient Apparition)

Indogamers.com - Game Dota 2 saat ini memiliki 124 hero, dengan hero terbaru mereka bernama Muerta yang rilis pada 7 Maret 2024 lalu.

Hero-hero tersebut tentunya memiliki banyak jenis di berbagai aspek seperti cara menyerang hingga ke bentuk fisik heronya sendiri.

Nah, berikut beberapa hero yang memiliki kemampuan menggunakan tema es yang akan membuat musuh membeku.

Baca Juga: Kamu Pemain Pemula Dota 2? Tonton 5 Streamer ini Biar Makin Jago

1. Ancient Apparition

Ancient Apparition, hero dengan bentuk manusia es ini memiliki kemampuan seperti Cold Feet yang akan membekukan musuh yang tidak bergerak.Ice Vortex yang akan menciptakan area/pusaran es tempat yang sudah ditentukan. Ice Vortex ini akan membuat lawan melambat. Kedua kemampuan itu juga dapat menghindari Ancient Apparition dari serangan lawan.

2. Crystal Maiden

Crystal Maiden, hero dengan bentuk perempuan cantik dengan kostum khas musim dingin ini memiliki kemampuan atau skill yang berhubungan dengan es. Skill tersebut ada Frostbite yang akan membekukan lawan guna memperlambat pergerakan dan serangan, Crystal Nova hampir mirip dengan Ice Vortex, Crystal Nova ini akan membekukan musuh yang terperangkap di dalam areanya. Terakhir, Freezing Field yang akan membuat Crystal Maiden menciptakan serangan berupa hujan es.

Baca Juga: 4 Skill Wraith King Dota 2, Hero Fighter yang Menakutkan!

3. Winter Wyvern

Winter Wyvern, hero dengan bentuk naga dengan warna biru ini memiliki kemampuan atau skill yang berhubungan dengan es.

Skil tersebut ada Arctic Burn yang akan menyebabkan musuh terbakar dan memberikan efek dingin atau membeku. Kemudian, Winter's Curse yang akan mengunci musuh dengan cara membekukan musuh dalam bentuk es.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI