5 Item Build Wajib Naga Siren di Dota 2, Perbesar Jumlah Serangan hingga Bekukan Musuh

Hero Naga Siren (FOTO: dota2.com)

Indogamers.com - Hero Naga Siren atau Slithice adalah seorang hero penyanyi yang dapat mengelabui musuhnya dengan bentuk ilusi.

Naga Siren atau Slithice merupakan hero carry dan disabler di Dota 2 yang memiliki kemampuan untuk mengontrol pertempuran dengan efektivitas tinggi.

Naga Siren atau Slithice dikenal dengan kemampuannya dalam memperlambat dan mengatur ulang permainan menggunakan skill-skillnya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi HP Rp1 Jutaan Juli 2024. Ramah Budget, Cocok untuk Anak Sekolah

Slithice memiliki Naga Siren yang dapat menciptakan ilusi dari dirinya sendiri untuk untuk mengelabui musuh atau memperbesar jumlah serangan, Ensare untuk menstun musuh dalam wilayah tertentu, dan Song of the Siren untuk membekukan semua hero di area sekitarnya.

Namun hal tersebut diperlukan item build yang tepat agar skill yang dimiliki Slithice semakin matang. Berikut item build yang cocok dan wajib untuk Slithice.

1. Radiance

Item build ini akan memberikan Slithice damage area dan memperlambat pergerakan musuh. Cocok untuk meningkatkan kemampuan farming dan mengganggu lawan dalam tim fight.

Baca Juga: VNGGames Luncurkan Alpha Test DDTank Boom, Sensasi Baru di Dunia Game

2. Manta Style

Item ini akan menambah kemampuan Slithice untuk mengelabui musuh dengan skill ilusi yang dimiliki.

3. Heart of Tarrasque

Item ini meningkatkan ketahanan nyawa Slithice dengan health dan regenerasi yang super cepat, hingga Slithice sulit untuk dibunuh.

4. Butterfly

Item Butterfly dengan logo pedang ini nambah kecepatan dalam menyerang, memberi damage yang kuat dalam menyerang lawan, dan evasion yang bisa membuat hero kamu susah kena serangan lawan.

Baca Juga: Eks Ordal Rockstar Games Jelaskan Mengapa Tidak Pernah Membuat Film GTA

5. Black King Bar (BKB)

Item ini memberikan imunitas kepada musuh yang memiliki hero berkemampuan sihir. BKB ini juga melindungi Slithice dari musuh.

Nah, dengan 5 item build untuk Naga Siren atau Slithice di atas akan memaksimalkan skill dan kemampuan hero Slithice. Selamat mencoba.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI