4 Role Dragon Nest 2 Evolution. Kelas Sesuai Keahlian, Kamu Suka yang Mana?

Game Dragon Nest 2 Evolution (FOTO: Facebok/Dragon Nest 2 : Evolution Indonesia)

Indogamers.com - Game Dragon Nest 2 Evolution memiliki 4 kelas karakter yang tentunya bisa dipilih secara bebas oleh para pemain.

4 kelas karakter dalam Dragon Nest 2 Evolution ini memiliki posisi dan keahlian yang berbeda-beda. Apa saja sih keahlian yang kelas karakter Dragon Nest 2 ini miliki?

Berikut ini penjelasan singkat Warrior, Cleric, Archer, dan Sorceress yang ada pada Dragon Nest 2 Evolution.

Baca Juga: Profil EVOS Divine, Salah Satu Tim Free Fire yang Berlaga di Esports World Cup 2024

1. Warrior

Warrior atau pejuang ini adalah hero dalam bentuk manusia yang paling berani dan kuat dalam game Dragon Nest 2 ini. Kelas karakter ini paling mudah dipahami dan cocok untuk para pemula.

Di samping jadi hero paling berani dan kuat, hal tersebut hanya berlaku untuk serangan dari jarak dekat. Maka dari itu, Hero Warrior ini biasanya diposisikan dalam barisan depan atau bahkan menjadi pemimpin dalam pertarungan melawan musuh. Jadi jika kamu adalah memiliki jiwa kepemimpinan, kelas Warrior ini cocok sekali dengan kamu.

2. Cleric

Cleric atau bangsawan ini adalah hero dalam bentuk anak laki-laki yang unggul pada posisi pertahanan dan support. Cleric menggunakan cahaya magic untuk mengeluarkan serangan berupa petir kepada musuh. Serangan tersebut memberikan efek yang cukup besar.

Baca Juga: Skin Gratis Bruce Lee untuk Honor of Kings, Siap Rilis Juli 2024

Selain itu, Cleric juga bisa melindungi bahkan menyembuhkan teman setimnya.

3. Archer

Archer atau pemanah ini tentunya hero dalam karakter pemanah. Archer pada Dragon Nest 2 hadir dalam bentuk peri yang akan memberikan serangan jarak jauh menggunakan anak panah yang mereka miliki.

Dalam serangan jarak dekat, Archer juga dapat memberikan damage yang tinggi kepada musuh. Karakter Archer ini sangat lincah dan fleksibel.

Baca Juga: Review 3 Game PlayStation Plus Juli 2024: Borderlands 3, NHL 24, dan Among Us

4. Sorceress

Sorceress atau penyihir ini adalah karakter dengan kemampuan menyerang dalam jarak jauh. Tentunya hero Sorceress ini memiliki kemampuan yang berhubungan dengan magic.

Sekarang kamu sudah tahu kelas karakter apa saja yang ada di Dragon Nest 2 Evolution. kira-kira karakter mana yang mau kamu mainkan?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI