Kabar Baik, Zenless Zone Zero Bagikan 100 Free Pull dan 80 Boopon, Begini Cara Mendapatkanya

Zenless Zone Zero. (Sumber: Zenless Zone Zero)

Indogamers.com - Game Zenless Zone Zero (ZZZ) merupakan permainan baru dari Genshin Impact dan Honkai: Star Rail, HoYoverse.

Secara global, Zenles Zone Zero resmi diluncurkan pada 4 Juli 2024 dan dideskripsikan sebagai urban action-fantasy RPG berlatar di kota New Eridu.

Seperti dengan game lain, HoYoverse menghadirkan game baru ini dengan fokus kekuatnya pada gacha. Pemain akan mendapatkan karakter dan senjata baru.

Baca Juga: Ukuran File Download Zenless Zone Zero Bikin Jebol? Simak Penjelasannya di Sini

HoYoverse akan menghadirkan hadiah besar-besaran untuk 100 Free Pull dan 80 Boopon kepada para pemain.

Akan tetapi, pemain yang ingin mendapatkan undian gratis ia harus ikut berpartisipasi dalam beberapa acara.

Cara Dapatkan 100 Free Pull

Pemain Zenless Zone Zore harus mengikuti semua event yang disediakan karena setiap hadiah memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Item Mahal di Stardew Valley yang Bisa Bikin Kamu Auto Kaya Raya dan Cara Mendapatkannya

Hadiah 100 Free Pull bisa didapatkan Ketika pemain mencapai Inter-Knot Level 25 dan 30 dalam event Road to Proxy Greatness.

Selain itu, membuka event Cunning Generosity dan login selama tujuh hari selama berjalannya event New City Visitor's Passport serta Sixth Street Giveaway.

Ketika semua event telah diikutkan, pemain akan mendapatkan 1.600 Polyvhrome, 70 Master Tape, dan 10 Encypted Master Tape yang setara dengan 100 Free Pull.

Baca Juga: Tak Semua Berbayar, 5 Game Gratis di Steam ini Bisa Kamu Coba Gaes

Cara Dapatkan 80 Boopoon

HoYoverse juga memberikan 80 Boopoon yang merupakan mata uang dari game ZZZ. Hal ini tidak bisa dibeli dengan uang sungguhan dan dapat digunakan untuk gacha Bangboo.

Pemain dapat mendapatkan 80 Boopon dengan cara 5 Boopon sebagai hadiah prapendaftaran, 65 Boopon tersedia setelah mencapat Inter-Knot Level 30 selama event Road to Proxy Greatness.

Kemudian, 10 Boopon didapatkan setelah melakukan login tujuh hari setelah evebt Eh-Nah Into Your Lap pada 24 Juli 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI