Tips Beli Game Nintendo Switch Ager Lebih Murah. Selain Mengunduh Game Gratis, Apa Lagi?

Nintendo Switch. (sumber: Hardware Plus)

Indogamers.com - Memiliki hobi bermain game artinya kamu harus siap dengan berbagai konsekuensi, salah satunya yaitu mengeluarkan budget lebih untuk membeli game beserta seluruh perangkat yang diperlukan.

Membeli game juga menjadi salah satu kegiatan yang memuaskan namun juga memerlukan kesiapan bagi para pemain. Hal ini karena beberapa game yang dijual terkadang memiliki harga yang sangat fantastis.

Console game adalah salah satu platform permainan yang membutuhkan biaya lebih untuk memainkannya. Pasalnya, game-game yang ada di platform ini memiliki harga yang cukup menguras dompet.

Baca Juga: Hasil Klasemen Week 1 FFWS ID 2024 Fall, MBR dan Kagendra Saling Kejar Point

Beberapa game yang ingin kamu mainkan mungkin saja membutuhkan biaya lebih. Nintendo juga tidak menawarkan paket berlangganan seperti yang ada di PlayStation Plus atau Xbox Game Pass.

Di samping itu, membeli sebuah game bisa menjadi kesenangan dan kepuasan tersendiri bagi gamers karena mendatangkan pengalaman tersendiri.

Untuk kamu yang punya budgte pas-pasan, berikut ini adalah tips agar dapat membeli game di Nintendo Switch tanpa memubat kamu sakit kepala.

Baca Juga: MSC 2024 Playoff Bracket: Tak Ada Indonesia, Inilah 8 Tim Tersisa

1. Pilih Judul Game yang Lebih murah

Untuk tetap dapat menghemat budget, kamu bisa memilih beberapa game yang memiliki harga yang murah. Game murah ini tidak berarti gamenya memiliki kualitas yang rendah namun terkadang kita justru menemukan game berkualitas yang belum pernah kita mainkan sebelumnya.

Beberapa judul game yang harganya cukup murah contonya Stardew Valle, Risk of Rain Return, Contra Anniversary Collection, dan lainnya.

2. Membeli Versi ‘Bekas’ dari Marketplace

Game bekas bisanya bisa kamu temukan di beberapa marketplace. Kamu bisa menemukan harga yang lebih murah, apalagi juga yang kamu beli adalah game lama.

Baca Juga: Rekomendasi Hero Counter Tepat untuk Hero Nakoruru di Honor of Kings

Game ini contohnya seperi The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Sebelum membelinya, pastinya kamu mengecek kualitasnya dulu ya.

3. Mengunduh Game Gratisan

Jika kamu benar-benar ini menghemat budget, kamu dapat mendownload beberapa game yang gratis. Meskipun gratis, kamu tetap dapat memainkan game yang seru dan asik, lho.

Contoh game asik yang tidak kalah keren seperti Fortnite juga bisa kamu coba mainkan. Kamu juga bisa memainkan Pokemon Unite, Rocket League, Overwatch 2, Pokemon Quest, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Konsol Game Terbaik dan Terbaru 2024, Masukkan List Belanjaan Kuy....

4. Menunggu Diskon Nintendo eShop

Untuk dapat menghemat budget, kamu juga bisa menunggu diskon yanga da di Nintendo eSport. Jika kamu bersabar, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk game yang kamu mau.

5. Beli Game Patungan

Jika kamu memiliki anggota keluarga atau teman yang suka bermain game, mungkin kamu bisa menggunakan cara ini untuk menghemat budget. Kamu bisa membelinya dalam format fisik dan memainkannya secara bergilir.

Kamu juga bisa membeli game Nintendo Switch yang memiliki mode multiplayer sehingga dapat memainkannya bersama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI