Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Hero Nakoruru Honor of Kings

Rekan Hero Nakoruru Honor of Kings (FOTO: Honor of Kings)

INDOGAMERS.COM - Nakoruru merupakan salah satu hero yang cukup populer di Honor of Kings, Nakoruru dikenal sebagai hero Assasin dengan mobilitas yang cukup tinggi.

Hero Nakoruru memiliki burst damage yang kuat dengan mekanik persentase HP damage yang unik, untuk itu tidak heran jika hero ini ideal untuk menargetkan musuh utama. 

Nakoruru memiliki serangan fisik, kelincahan, dan pertahanan, memungkinkannya untuk dengan cepat menghilangkan target prioritas dan berdampak signifikan pada pertarungan tim. Penguasaan kemampuannya sangat penting untuk efektivitasnya dalam pertempuran.

Perlu diingat meskipun Nakoruru terkenal dengan mobilitas tingginya, kerja sama tim yang menjadi kunci utama Nakoruru tampil maksimal.

Baca Juga: Rekomendasi Hero Counter Tepat untuk Hero Nakoruru di Honor of Kings

Untuk hal tersebut, terdapat beberapa hero yang cocok untuk menjadi teman satu tim dari Nakoruru, diantaranya:

Hero yang cocok untuk jadi teman Nakoruru

  • Zhong Kui menjadi salah satu hero yang cocok untuk bekerjasama dengan Nakoruru, karena kemampuan kontrolnya menjadikan Zhong Kui partner terbaik bagi hero burst tinggi seperti Nakoruru yang kekurangan kemampuan kontrol keras, sehingga memungkinkannya untuk memberikan damage besar secara aman setelah kontrolnya.

  • Bai Qi memiliki  ult dan Skill 2 yang cocok untuk jadi rekan Nakoruru, dimana damage tinggi Nakoruru tetapi jangkauan serangan pendek diuntungkan oleh ult dan Skill 2 Bai Qi, yang dapat membantu Nakoruru menangkap musuh, sehingga dia dapat melanjutkan dengan ult-nya untuk melakukan combo skill yang dapat membunuh musuh.

Baca Juga: Tips Menggunakan Hero Nakoruru, Hero Assassin yang Over Power

Nah sobat gamer, itu dia hero yang cocok untuk dijadikan rekan satu tim bagi hero Nakoruru, selamat bermain semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI