Kemampuan dan Tips Menggunakan Hero Censort Yu Honor of Kings

Memahami kemampuan dan tips menggunakan hero Consort Yu (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

INODGAMERS.COM - Juniper, atau yang dikenal sebagai Censort Yu, hero  marksman yang memiliki kemampuan bertahan cukup kuat dan damage burst yang tinggi yang membuat hero satu ini cukup populer di Honor of Kings.

Hero yang satu ini dibekali dengan kemampuan hebat dari skil-skill yang dimilikinya, untuk lebih mengenalnya berikut Indogamers.com kaish tau kemampuan dari hero marksman satu ini. Yuk disimak!

1. Blessing of the Dryads (Pasif)

Efek: Memiliki 25% kesempatan untuk menembakkan dua panah, memberikan total 100 (+120% bonus fisik) damage fisik. Mengurangi kecepatan gerak target sebesar 15% selama 2 detik, dapat ditumpuk hingga 3 kali. Cooldown: 0s Biaya: 0

Tips: Skill ini merupakan kontrol lembut yang kuat sehingga sangat berguna untuk mundur atau menangkap musuh saat bertemu dengan assassin musuh di jungle atau saat gank di lane.

Baca Juga: 8 Rahasia Sukses Menjadi Raja Mid Lane di Honor of Kings: Tips dan Trik Terbaik!

2. Oak Bolt (Skill 01)

Efek: Yu mengisi dan menembakkan panah crossbow yang kuat ke arah target, memberikan 365/540/715/890/1065/1240 (+200% bonus fisik) damage fisik ke musuh pertama yang terkena. Damage panah berkurang sebesar 15% untuk setiap musuh yang terkena, hingga minimal 40% damage. Cooldown: 5s Biaya: 50

Tips: Gunakan skill ini untuk mengganggu musuh dari jarak jauh saat fase laning dan pertarungan tim. Menggunakan skill ini pada beberapa musuh sebelum pertarungan tim dapat meningkatkan peluang kemenangan.

3. Protecting Winds (Skill 02)

Efek: Yu mendapatkan peningkatan kecepatan gerak sebesar 30/36/42/48/54/60% selama 2 detik dan menghindari serangan fisik selama waktu ini. Ia menjadi kebal terhadap kontrol kerumunan di awal skill dan menghilangkan efek slow serta memicu Perlindungan Roh Pohon pada serangan dasar berikutnya dalam 5 detik.

Baca Juga: Item Build Hero Allain Honor of Kings. Maksimalkan Kekuatan dan Beri Damage Maksimal

4. Skill Pasif:

Yu mendapatkan 20% kecepatan serangan dari Perlindungan Roh Pohon. Cooldown: 12/11.6/11.2/10.8/10.4/10s Biaya: 80

Tips: Simpan skill ini untuk menghadapi assassin fisik musuh yang menyerang. Gunakan skill ini untuk menghindari serangan dan memberikan damage besar. Peningkatan kecepatan gerak juga membantu mengejar musuh dan mengamankan kill.

5. Skill Vaulting Shot (Ultimate)

Efek: Yu melompat menuju target, membuat mereka stun selama 0.5 detik dan mengurangi kecepatan gerak mereka sebesar 90% selama 2 detik. Ia kemudian melompat ke belakang, menembakkan 2 panah crossbow ke target, masing-masing memberikan 180/225/270 (+85% bonus fisik) damage fisik. Setelah melompat, Yu Ji mendapatkan peningkatan kecepatan serangan sebesar 30/40/50% selama 4 detik. Ia kebal terhadap kontrol kerumunan selama lompatan. Cooldown: 20/17/14s Biaya: 100

Tips: Gunakan skill ini sebagai alat mobilitas. Dengan skill kedua Yu, ia memiliki tambahan skill mobilitas dan dapat memberikan damage tinggi, menunjukkan daya tahan yang kuat. Damage fisik yang tinggi juga menjadi sentuhan akhir yang indah untuk membunuh musuh.

Baca Juga: 4 Skill Hero Naga Siren atau Slithice di Dota 2. Ilusi Naga Bikin Musuh Bingung

Dengan memahami kemampuan yang dimiliki oleh hero Censort Yu Honor Of Kings kamu bisa lebih memaksimalkan permainan kamu, selamat bermain semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI