Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Consort Yu di Honor of Kings

Hero Consort Yu (FOTO: Dok.HonorogKings)

INDOGAMERS.COM - Consort Yu, atau yang dikenal sebagai Juniper merupakan salah satu hero populer di Honor of Kings.

Consort Yu merupakan hero dengan role marksman terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mainkan di Honor of Kings. 

Consort Yu dibekali dengan skill-skill menyakitkan yang membuat dirinya menjadi hero yang bisa kamu andalkan, untuk skill satunya saja mampu menghadirkan damage tinggi, serta skill ultimatenya yang dapat memberikan finishing kepada musuh. 

Dengan pengaturan yang optimal dapat meningkatkan serangan fisik, kelincahan, dan pertahanan, memungkinkannya untuk dengan cepat menghilangkan target prioritas dan berdampak signifikan pada pertarungan tim.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Hindari Ketika Bermain di Posisi Clash Lane di Honor of Kings

Namun selain itu untuk lebih maksimal Consort Yu membutuhkan rekan satu tim yang cocok dengan kemampuan dirinya. Berikut ini hero yang cocok jadi rekan satu tim Consort Yu:

1. Donghuang Taiyi

Perlu diingat ya gamers, Consort Yu rentan terhadap mage assassin, untuk itu Consort Yu membutuhkan seorang pelindung yang dapat melindungi dirinya. Adapun hero yang cocok untuk menjadi pelindung Consort Yu tidak lain yaitu hero Dong Huang Taiyi.

Donghuang Taiyi adalah hero yang tepat untuk .melindungi Consort Yu  Skill pamungkasnya memastikan mage mana pun yang mencoba menyerang Yu akan terkendali, memungkinkannya untuk menghancurkan mage yang lemah dan memberikan damage secara bebas dalam pertarungan tim.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Cocok Berada di Posisi Clash Lane di Honor of Kings

2. Da Ji

Selain Dong Huang Taiyi rupanya hero Da Ji juga menjadi hero yang cocok sebagai rekan satu tim Consort Yu, karena keduanya adalah hero dengan burst tinggi, yang mampu membunuh assassin yang lemah secara instan dengan skill gabungan mereka. Skill crowd control yang mereka miliki membuat mereka menjadi duo yang mematikan, terutama di late game.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kamu Cocok Berada di Posisi Clash Lane di Honor of Kings

Nah sobat gamers itu dia dua hero di Honor of Kings yang cocok untuk dijadikan rekan satu tim dari hero Consort Yu, selamat bermain semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI