Tips Bermain Menggunakan Hero Arli Honor of Kings Mulai Dari Early Sampai Late Game

Arli (Gongsun Li) (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Honors of Kings menjadi game Moba pendatang baru yang disambut begitu antusias oleh para pecinta game di tanah air.

Dengan berbagai macam pilihan hero yang menarik tak heran jika Honor of Kings banyak disukai para gamers, berbicara hero adapun salah satu hero yang cukup populer di Honor Kings yaitu hero Arli.

Hero Arli merupakan penembak jitu dengan jangkauan tembak yang relatif pendek yang mencegahnya untuk berhadapan langsung dengan lawan. Pemain perlu memanfaatkan fleksibilitas Ali untuk menerbangkan musuh, mengancam garis belakang musuh secara langsung merupakan gaya bertarung yang lebih cocok untuk Arli.

Baca Juga: Penjelasan Skill Hero Loong di Honor of Kings dan Cara Menggunakannya, Biar Kamu Tidak Salah Memainkannya!

Untuk permainan yang maksimal kamu perlu tahu bagaimana cara menggunakan hero yang satu ini, mulai dari Early game sampai dengan late game. Berikut tips untuk menggunakan hero Arli dari awal sampai akhir pertandingan.

Tips cara bermain Hero Arli Honor of Kings

Hero Arli (Gongsun Li)

Sebagai Pro Gamers, Berikut adalah saran Strategi Gameplay untuk Awal, Tengah, dan Akhir Game.

Early Game

  • Berfokuslah pada pertanian dan perolehan item inti, karena Arli relatif lemah pada tahap awal. Manfaatkan skill pertama dan kedua kamu untuk menyodok dan mengganggu musuh dari jarak aman sambil tetap menjaga efisiensi farm.

  • Posisikan diri kamu dengan hati-hati dalam pertempuran kecil, gunakan keterampilan sebagai alat zonasi untuk menciptakan jarak antara kamu dan musuh.

Baca Juga: Loong, Hero Baru di Honor of Kings Sudah Hadir, Begini Tips serta Combo yang Bisa Kamu Pakai!

Mid Game

  • Berputarlah bersama tim kamu untuk mencapai tujuan seperti menara, naga, dan buff untuk memanfaatkan fleksibilitas dan mobilitas Arli.

  • Selama pertarungan tim, gunakan keahlianmu untuk menumpuk Tanda Maple dengan cepat pada musuh, menghasilkan damage besar sambil tetap bergerak.

  • Berkoordinasi dengan tim kamu untuk memastikan pengelupasan dan perlindungan yang tepat, karena Arli rentan terhadap pengendalian massa dan kerusakan ledakan.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Kamu Hindari Ketika Bermain di Posisi Clash Lane di Honor of Kings

Late Game

  • Prioritaskan posisi untuk memaksimalkan hasil kerusakan sekaligus meminimalkan risiko. Waspadai kemampuan pengendalian massa musuh dan serang dengan hati-hati.

  • Gunakan keahlianmu untuk mengendalikan medan perang dan mengancam garis belakang musuh, dengan fokus pada penghapusan target berprioritas tinggi.

  • Manfaatkan mobilitas Arli untuk melakukan kite dan mengubah posisi selama pertarungan, untuk memastikan lingkungan yang aman. Berkoordinasi dengan tim untuk fokus pada tujuan dan mengamankan kemenangan.

Baca Juga: Hasil MSC 2024, Tim Filipina Terlampau Tangguh hingga HomeBois Takluk

Sepanjang permainan, sesuaikan build kamu dengan situasi, dengan fokus pada damage, kecepatan serangan, dan kemampuan bertahan hidup. Manfaatkan sinergi hero dan waspadai counter untuk memaksimalkan efektivitas Arli di semua tahap permainan selamat bermain semoga bermanfaat.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI