Rekomendasi Hero yang Cocok Untuk Jadi Rekan Satu Tim Hero Arli

Arli (Gongsun Li) (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Honors of Kings menjadi game Moba pendatang baru yang disambut begitu antusias oleh para pecinta game di tanah air.

Dengan berbagai macam pilihan hero yang menarik tak heran jika Honor of Kings banyak disukai para gamers, berbicara hero adapun salah satu hero yang cukup populer di Honor Kings yaitu hero Arli atau Gongsun Li.

Hero Arli merupakan penembak jitu dengan jangkauan tembak yang relatif pendek yang mencegahnya untuk berhadapan langsung dengan lawan.

Kamu perlu memanfaatkan fleksibilitas Arli untuk menerbangkan musuh, mengancam garis belakang musuh secara langsung merupakan gaya bertarung yang lebih cocok untuk Arli.

Baca Juga: Skill dan Kemampuan Hero Arli Honor of Kings yang Perlu Kamu Ketahui

Namun perlu diingat, Arli bisa menjadi hero yang lemah di early game, mencegah keruntuhan karena kelemahannya di early game Arli membutuhkan hero rekan satu tim yang bisa melindungi dirinya.

Berikut hero yang cocok untuk menjadi rekan dari hero Arli Honor of Kings:

Hero Bai Qi Honor of Kings

Bai Qi  merupakan hero yang cukup kuat, bahkan sejak awal permainan ia mampu melindungi rekan satu tim juga termasuk memberi Arli bantuan dan membuat pertarungan tim stabil.

Hero Zhang Fei (Beast) Honor of Kings

Zhang Fei dapat memberikan dukungan yang hebat bagi tim, terlebih saat Arli lemah di early game, Zhang Fei mampu mencegah keruntuhan karena kelemahan early game. Di late game, ultimate Zhang Fei dapat memberikan lingkungan output yang aman bagi Arli.

Baca Juga: Tips Menggunakan Hero Consort Yu/Juniper Dari Early Game Sampai Dengan Late Game

Selain mengetahui rekan satu tim yang tepat untuk hero Arli, kamu juga perlu mengetahui tips menggunakan hero yang satu ini berikut tipsnya:

Tips cara bermain Hero Arli Honor of Kings

Hero Arli (Gongsun Li)

Sebagai Pro Gamers, Berikut adalah saran Strategi Gameplay untuk Awal, Tengah, dan Akhir Game.

Early Game

  • Berfokuslah pada pertanian dan perolehan item inti, karena Arli relatif lemah pada tahap awal. Manfaatkan skill pertama dan kedua kamu untuk menyodok dan mengganggu musuh dari jarak aman sambil tetap menjaga efisiensi farm.

  • Posisikan diri kamu dengan hati-hati dalam pertempuran kecil, gunakan keterampilan sebagai alat zonasi untuk menciptakan jarak antara kamu dan musuh.

Baca Juga: Tips Strategi Untuk Pertarungan Consort Yu Bersama Tim di Honor of Kings

Mid Game

  • Berputarlah bersama tim kamu untuk mencapai tujuan seperti menara, naga, dan buff untuk memanfaatkan fleksibilitas dan mobilitas Arli.

  • Selama pertarungan tim, gunakan keahlianmu untuk menumpuk Tanda Maple dengan cepat pada musuh, menghasilkan damage besar sambil tetap bergerak.

  • Berkoordinasi dengan tim kamu untuk memastikan pengelupasan dan perlindungan yang tepat, karena Arli rentan terhadap pengendalian massa dan kerusakan ledakan.

Baca Juga: Hero Counter Consort Yu Honor of Kings dan Rekomendasi Builds Consort

Late Game

  • Prioritaskan posisi untuk memaksimalkan hasil kerusakan sekaligus meminimalkan risiko. Waspadai kemampuan pengendalian massa musuh dan serang dengan hati-hati.

  • Gunakan keahlianmu untuk mengendalikan medan perang dan mengancam garis belakang musuh, dengan fokus pada penghapusan target berprioritas tinggi.

  • Manfaatkan mobilitas Arli untuk melakukan kite dan mengubah posisi selama pertarungan, untuk memastikan lingkungan yang aman. Berkoordinasi dengan tim untuk fokus pada tujuan dan mengamankan kemenangan.

Baca Juga: Rekomendasi Builds Consort Yu Honor of Kings, Biar Makin Over Power

Sepanjang permainan, sesuaikan build kamu dengan situasi, dengan fokus pada damage, kecepatan serangan, dan kemampuan bertahan hidup. Manfaatkan sinergi hero dan waspadai counter untuk memaksimalkan efektivitas Arli di semua tahap permainan selamat bermain semoga bermanfaat.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI