Skill dan Kemampuan Hero Fuzi Honor of Kings yang Perlu Kamu Ketahui

Hero Fuzi/Master Laozi Honor of Kings (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Hero Fuzi atau yang dikenal dengan Master Laozi merupakan salah satu hero di Honor of Kings yang cukup populer dan memiliki mobilitas yang tinggi, ia merupakan hero Fighter yang bisa diandalkan jika kamu bisa menggunakannya dengan tepat.

Hero Fuz merupakan hero yang mampu mengontrol target tunggal yang tak tertandingi ia juga memiliki kemampuan unik untuk mengurangi dan memantulkan kerusakan, yang menjadikannya pilihan ideal melawan hero yang bergantung pada serangan dasar. 

Ia juga mampu menekankan pada peningkatan kemampuan kontrol, pengurangan kerusakan, dan mekanika pantulannya, yang meningkatkan kemanjurannya dalam duel dan pertarungan tim. Skill defensif Fuzi memungkinkan timnya untuk melawan dan bertahan lebih lama dari lawan secara efektif, mengamankan keuntungan dengan kemahiran strategis.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Arli Honor of Kings

Untuk lebih mengenal hero Fighter satu ini, kamu perlu tahu terkait skill dan kemampuan yang dimilikinya. Berikut kemampuan dan skill yang dimiliki hero Fuzi/Master Laozi.

Hero Fuzi/Master Laozi Honor of Kings

Skill Pasif (Ancient Wisdom)

Serangan ini meningkatkan nilai peringatan sebesar 1 poin, yang dapat ditumpuk hingga 5 poin. Setelah tumpukan penuh, ia memperoleh efek yang ditingkatkan selama 5 detik. Peningkatan: Meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 60 dan kecepatan serangan sebesar 25%, serangan dasar memberikan 60 kerusakan sejati, dan setiap serangan mengurangi cooldown sebesar 1 detik.

Tips: Akumulasi efek peningkatan pasif melalui serangan dasar pada minion atau monster, lalu serang hero musuh saat ditumpuk penuh untuk mendapatkan kekuatan tempur yang eksplosif.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Gratis Saint Seiya di Honor of Kings, Ada yang Berbayar

Skill 01 (Corporal Punishment)

Kemampuan ini akan membuat Hero Fuzi mengayunkan penggarisnya, menarik musuh yang terkena ke arahnya, memberikan 200/240/280/320/360/400(+80% serangan fisik) kerusakan fisik dan mengurangi kecepatan gerak mereka sebesar 25/30/35/40/45/50%, berlangsung selama 1,5~2,5 detik. Waktu pemulihan: 8 detik Biaya: 0

Tips: Ini adalah skill kendali dan retensi utama Master Laozi. Perhatikan jarak dan arah lemparan sehubungan dengan musuh.

Baca Juga: Skill dan Kemampuan Hero Arli Honor of Kings yang Perlu Kamu Ketahui

Skill 02 (Intuition) 

Kemmpauan ini akan membuat Hero Fuzi memiliki kecepatan gerakannya sebesar 25/28/31/34/37/40% dan mengurangi kerusakan yang masuk sebesar 45/49/53/57/61/65%, berlangsung selama 2 detik. Selain itu, saat terkena serangan dasar hero lain, ia memantulkan kerusakan dan mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 30%, berlangsung selama 2 detik. 

Kerusakan ini termasuk efek saat terkena serangan, dan setiap musuh hanya dapat memicunya sekali. Pasif: Setiap serangan dasar memiliki peluang 25% untuk menyerang dua kali, dengan serangan kedua memberikan 50% kerusakan dan menerapkan efek saat terkena serangan. Cooldown: 8d Biaya: 0

Tips: Skill penting bagi Master Laozi dalam pertarungan tatap muka, menggunakannya pada saat yang tepat dapat meningkatkan efektivitas tempurnya secara signifikan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Arli Honor of Kings

Ultimate (Sage's Might) 

Kemampuan ini akan membuat hero Fuzi mampu Master Laozi menyerang ke arah tertentu, memberikan 400/500/600(+120% physical attack) physical damage, dan mengikat hero musuh pertama yang terkena lentera, mencegah mereka meninggalkan jangkauannya selama 5 detik. Selama waktu ini, damage yang dihasilkan hero yang terkena berkurang sebesar 20%. Cooldown: 45/40/35d Biaya: 0

Tips: Skill ini adalah mimpi buruk bagi hero yang lemah yang ditangkap oleh Master Laozi, efek kontrolnya yang kuat membantu dia dan sekutunya dalam membunuh musuh. Karena ini adalah skillshot, prediksi akurat pergerakan musuh diperlukan untuk penggunaan yang efektif.

Baca Juga: Tips Bermain Menggunakan Hero Arli Honor of Kings Mulai Dari Early Sampai Late Game

Nah sobat gamers, itu dia kemampuan dan skill yang dimiliki oleh hero fighter satu ini, dengan mengetahui kemampuan yang dimilikinya kamu akan lebih mudah untuk menggunakan hero tersebut. Selamat bermain semoga beruntung**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI